40 Pejabat Luwu Utara Ikuti Talent Pool di Makassar

Kegiatan itu berlangsung di Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional IV Makassar, Sulawesi Selatan, 3-5 September 2019.

40 Pejabat Luwu Utara Ikuti Talent Pool di Makassar
Humas Pemkab Lutra.
eserta Talent Pool 2019 di Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional IV Makassar, Selasa (3/9/2019). 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Sebanyak 40 pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemda Kabupaten Luwu Utara mengikuti Talent Pool 2019.

Kegiatan itu berlangsung di Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional IV Makassar, Sulawesi Selatan, 3-5 September 2019.

Baca: Mantan Wawali Palopo Jadi Karateker Ketua Pemuda Pancasila Luwu Utara

Baca: 6 Jebolan Porda Luwu Utara Perkuat Gaslut di Liga 3

Baca: Gaslut Luwu Utara Siap Laga di Liga 3 Sulsel, Ini Nama 21 Pemainnya

Pejabat yang ikut terdiri dari 12 camat, 12 sekretaris dinas, 3 kabag sekretariat daerah, 2 kabag sekretariat dewan, dan 11 kepala bidang dinas.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Luwu Utara, Nursalim Ramli, mengatakan, peserta Talent Pool Luwu Utara terbanyak dibandingkan pelaksanaan kegiatan yang sama pada tahun sebelumnya.

Talent Pool merupakan bentuk apresiasi BKN Regional IV Makassar atas komitmen Luwu Utara dalam upaya mendorong pelaksanaan sistem merid dalam pengembangan ASN.

"Bupati Indah Putri Indriani mengapresiasi atas pelaksanaan Talent Pool ini untuk pemetaan potensi dan kompetensi. Sehingga ke depan diharapkan penempatan ASN disesuaikan dengan potensi dan kompetensi," kata Nursalim via rilis Bagian Humas Pemda Luwu Utara, Selasa (3/9/2019).

Kepala BKN Regional IV Makassar, Harun Arsyad saat membuka pelaksanaan Penilaian Potensi dan Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) dan Administrator gembira melihat banyaknya peserta.

Baca: Andi Rahim Sudah Siapkan Konsultan Politik di Pilkada Lutra

Baca: Setelah Dilantik, Anggota DPRD Lutra Ramai-ramai Ganti Status di KTP

"Kegiatan ini bukan untuk menentukan lulus atau tidak lulus, semuanya lulus. Yang dinilai adalah bagaimana memecahkan potensi dan kompetensi peserta untuk data base BKN yang nanti akan disinkronkan dengan sistem informasi kepegawaian, juga ASN itu yang benar-benar profesional," katanya.

Peserta penilaian potensi dan kompetensi JPT dan administrator sebanyak 215 orang dari 11 kabupaten di wilayah kerja Kantor BKN Regional IV Makassar.

Mantan Wawali Palopo Jadi Karateker Ketua Pemuda Pancasila Luwu Utara

Halaman
123
Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved