Breaking News:

Tribun Wiki

Kecewakan Fans Batal Tampil di Hodgepodge Superfest 2019 di Jakarta, Ini Profil Snow Patrol

Awalnya sebuah band rock indie, band ini menonjol pada awal pertengahan 2000-an sebagai bagian dari gerakan pasca-Britpop.

Penulis: Nur Fajriani R | Editor: Ina Maharani
instagram.com
Snow Patrol 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Grup band rock asal Inggris, Snow Patrol dipastikan batal tampil perdana dalam festival musik multi genre, Hodgepodge Superfest 2019, di Jakarta.

Melansir dari Kompas.com menurut Dewi Gontha selaku Presiden Direktur Java Festival Production, hal itu terjadi lantaran vokalis Snow Patrol Gary Lightbody mengalami masalah kesehatan beberapa hari lalu.

"Memang betul per hari ini ada artis yang batal hadir, yaitu Snow Patrol," ucap Dewi dalam jumpa pers di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019).

"Pembatalan itu bukan hanya di Indonesia. tapi juga di Singapura yang jadwalnya rencananya setelah di Hodgepodge, (masalah) pas kemarin manggung di Kuala Lumpur juga karena gangguan kesehatan," tambahnya.

Dewi mengatakan, batalnya Snow Patrol tampil tak akan membuat acara dibatalkan, termasuk perubahan jadwal para penampil lainnya.

"Dengan tidak adanya Snow Patrol, apakah show lainnya akan maju? Tidak, kami enggak mau geser, lebih prefer mundur ke belakang daripada kami majukan, (jadwal) yang lainnya tetap enggak ada yang berubah," ucap Dewi.

Dewi pun menegaskan, yang membatalkan penampilan bukan dari pihaknya melainkan dari manajemen Snow Patrol.

Berkait keinginan refund tiket bagi penonton yang kecewa Snow Patrol batal tampil, Dewi mengatakan tak ada pergantian.

"Tidak (ada refund atas pembatalan Snow Patrol), kecuali kalau acara dibatalkan. Karena kita enggak mengetahui orang yang beli tiket mau nonton (Snow Patrol) siapa saja, artinya acara tetap berjalan," ucap Dewi.

Nantinya, untuk mengisi kekosongan jadwal penampilan Snow Patrol akan digantikan oleh penampilan Iwa K dan Sweet Martabak.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved