Gagal di Pileg 2019, PKB Sulsel Evaluasi 6 Ketua DPC, Berikut Daerahnya

Kader yang ada di daerah daerah dan tidak mencapai target akan dievaluasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) PKB se Sulsel.

Gagal di Pileg 2019, PKB Sulsel Evaluasi 6 Ketua DPC, Berikut Daerahnya
Muhammad Haekal
Wakil Ketua DPW PKB Sulsel, Muhammad Haekal menyatakan, daerah yang tidak capai target akan dievaluasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) PKB se-Sulsel.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Kader yang ada di daerah daerah dan  tidak mencapai target akan dievaluasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) PKB se Sulsel.

Hal itu dikatakan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Sulawesi Selatan (DPW PKB Sulsel), Muhammad Haekal.

"Evaluasi secara umum terkait pelaksanaan Pileg 2019 kemarin sudah pasti kami lakukan," Haekal menambahkan, Jumat (30/8/2019).

Apple Disebut Akan Rilis iPhone XI dan 2 Produk Lainnya, Samsung, Xiaomi Sudah Rilis! Ini Bocorannya

Skor, Live Indosiar, Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman, Nonton Sekarang via Vidio Premier!

Rajin Nongol di TV, Nikita Mirzani Hanya Duduk Cantik Segini Besar Bayaranya Sekali Syuting

Targetnya, lanjut Haekal, kita ingin melihat secara objektif faktor apa saja yang menentukan kenaikan jumlah kursi .

Juga erkurangnya perolehan kursi partai besutan Muhaimin Iskandar atau Gus Imin di setiap kabupaten/kota, termasuk Sulsel.

"Dari kesimpulan evaluasi itu akan dijadikan acuan PKB dalam kerja-kerja poltik electoral kedepannya dalam rangka meningkarkan perolehan kursi kedepannya," jelasnya.

Termasuk, kata Haekal, dijadikan dasar untuk memberikan reward bagi yang mencapai target dan punishment bagi yang tidak mencapai target.

"Karena PKB mengunakan pendekatan modern dalam tata kelola partai," katanya.

Haekal menjelaskan, adapun daerah yang tidak mencapai target pada Pileg 2019 lalu adalah Palopo, Sidrap, Parepare, Pangkep, Selayar, dan Sinjai.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Sulawesi Selatan (DPW PKB Sulsel) akan melaksanakan pemilihan ketua, masa bakti 2020-2025 mendatang.

Halaman
12
Penulis: Abdul Azis
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved