Bupati Gowa Dianugerahi Penghargaan Pemimpin Pemersatu Pemuda

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan meraih penghargaan sebagai Pemimpin Muda Pemersatu Pemuda.

Bupati Gowa Dianugerahi Penghargaan Pemimpin Pemersatu Pemuda
Humas Pemkab Gowa
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menerima penghargaan dari Ketua Umum DPP KNPI, Noer Fajriansyah. (Foto Humas Pemkab Gowa) 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan meraih penghargaan sebagai Pemimpin Muda Pemersatu Pemuda.

Penghargaan tersebut diberikan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Ketua Umum DPP KNPI, Noer Fajriansyah menjelaskan bahwa penghargaan ini diberikan kepada para pemimpin muda yang dinilai dapat menjadi pemersatu pemuda.

Adnan Purichta Ichsan dinilai tidak hanya memotivasi pemuda di wilayahnya masing-masing, tetapi juga pemuda di beberapa wilayah Indonesia.

"Para pemimpin muda ini sangat berperan dalam memotivasi para pemuda agar," katanya dalam rilis yang diterima Tribun, Kamis (29/8/2019).

Menurutnya, Adnan turut memotivasi pemuda agar dapat memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara dengan dukungan yang dilakukan melalui program dan kegiatan kepemudaan.

Sementara itu, Adnan mengatakan, penghargaan ini menjadi alarm bagi dirinya untuk terus berbuat lebih baik lagi ke depan.

Penghargaan yang diterima ini, kata dia, bukan pembuktian atas perhatiannya pada pemuda.

Namun lebih pada sebagai pendorong agar dirinya kedepan bisa lebih maksimal dalam menyukseskan program-program terkait kepemudaan.

"Ini jadi daya dorong baru bagi saya untuk berbuat lebih baik kedepan," kata Adnan dalam rilis yang diterima Tribun, Kamis (29/8/2019) pagi.

Halaman
123
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved