IAS dan DP 'Lirik-lirikan' di Awal Ketemu, Tapi Begini Kemudian di Akhir Pertemuan Keduanya

Pertemuan keduanya berlangsung di rumah Direktur Utama PT Citratama Timurindo, Tauphan Ansar Nur, Perumahan Bukit Villa Mas, Kecamatan Panakukkang, Ma

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dua mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) dan Mohammad Ramdhan Pomanto (DP) bertemu.

Pertemuan keduanya berlangsung di rumah Direktur Utama PT Citratama Timurindo, Tauphan Ansar Nur, Perumahan Bukit Villa Mas, Kecamatan Panakukkang, Makassar, Minggu (25/8/2019) pada pukul 13.55 wita.

Tausiah Ustadz Abdul Somad (UAS) di Siantar Batal Gelar, ini Penyebabnya

Supplay-Demand Apartment di Makassar Mulai Bergairah

LBB MASTERPRIMA Bongkar Cara Lulus PKS STAN 2020

TERBARU Farhat Abbas Tantang Hotman Paris Debat Buka-bukaan di Muka Umum, Disiarkan Secara Langsung

TRIBUNWIKI: Ini 4 Lembaga Kursus dan Pelatihan di Kecamatan Biringkanaya Makassar

Dari pantauan Tribun, DP lebih awal datang, disusul mantan Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal Marzuki Ibrahim (Deng Ical).

DP dan Deng Ical sempat berjabat tangan, namun seperti biasanya Ical tidak langsung menyalami mantan atasannya itu.

Ical terlebih dulu menyalami satu persatu tetamu Tauphan Ansar Nur yang dia jumpai sebelum sampai ke tempat duduk Danny, lalu menyalami lagi satu persatu tamu lain.

DP dan Deng Ical juga tidak semeja. Sekitar 30 menit Deng Ical duduk, IAS dan istrinya yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat tiba.

Tamu yang melihat IAS datang langsung berdiri, IAS kemudian menyalami tetamu itu begitu juga istrinya Aliyah yang berada pas di belakangnya.

Saat IAS berjalan menyalami satu persatu tamu Tauphan, IAS tidak menyalami Danny Pomanto. IAS bahkan nyaris tidak menatap lama mata Danny, Danny juga cuma melirik IAS.

Meski tidak berjabat tangan, Danny sempat berdiri disamping IAS yang sedang menyalami tetamu lainnya. Hanya saja, IAS melewati DP dan langsung menyalami lagi tamu lain.

Karena tidak disalami, DP langsung duduk di tempat duduknya, DP pun terlihat menatap ponselnya yang disimpan disaku celana depan bagian kirinya. DP kemudian melihat IAS menyalami tamu lainnya yang duduk di belakangnya.

Halaman
123
Penulis: Abdul Azis
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved