Bupati Bantaeng Ajak Warga Bissappu Jaga Kedamaian

Bupati Bantaeng, Dr Ilham Azikin menghadiri acara malam ramah tamah kemerdekaan di Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng

Bupati Bantaeng Ajak Warga Bissappu Jaga Kedamaian
Humas Pemkab Bantaeng Eka
Bupati Bantaeng, Der Ilham Azikin menghadiri acara malam ramah tamah kemerdekaan di Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Jumat ( 23/8/ 2019) malam. 

TRIBUNBANTAENG.COM, BENTAENG- Bupati Bantaeng, Dr Ilham Azikin menghadiri acara malam ramah tamah kemerdekaan di Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Jumat ( 23/8/ 2019) malam.

Berdasarkan rilis diterima dari Humas Pemkab Bantaeng, kegiatan itu dihadiri Camat Bissappu Bella,  kepala desa dan lurah serta sejumlah pimpinan OPD.

Ilham mengajak masyarakat Kecamatan Bissappu untuk senantiasa menjaga kedamaian dan keharmonisan daerah itu.

"Pemerintah Kabupaten Bantaeng akan senantiasa menjaga dan memperbaiki apa yang telah ada di Bantaeng. Hal itu, hanya bisa terjadi berkat dukungan dan peran serta masyarakat,"katanya.

Menurut Ilham, Camat Bissappu,  memiliki tekad yang kuat untuk senantiasa memberikan pelayanan kepada masyarakat di Bissappu.

"Saya hormat dengan pak camat. Tekadnya yang kuat ingin terus memberikan pelayanan kepada masyarakat di Bissappu," ujarnya.

Dia menambahkan, kegiatan ini memiliki makna dan manfaat yang besar bagi pembangunan dan kesatuan di Kecamatan Bissappu dan ini juga dapat memberikan, dan menciptakan wujud syukur terhadap kemerdekaan.

"Jika daerah ini sudah aman, keharmonisannya terjaga, maka kecamatan lainnya patut belajar di Bissappu," jelasnya.

Sementara itu Bella mengaku akan terus bertekad untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di Bissappu. 

"Saya tidak akan terlepas dari peran ini dan akan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat," bebernya.

Halaman
12
Penulis: Nurwahidah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved