Warga Cendana Enrekang Temukan Mayat Perempuan Korban Lakalantas

Warga Desa Taulan, Kecamatan Cendan Enrekang digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang perempuan yang tengkurap di pinggir saluran air

Warga Cendana Enrekang Temukan Mayat Perempuan Korban Lakalantas
Kapolsek Cendana, AKP Paku Alam
Warga Desa Taulan, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang, sempat digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang perempuan yang tengkurap di pinggir saluran air, Senin (19/8/2019) kemarin. 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Warga Desa Taulan, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang, sempat digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang perempuan yang tengkurap di pinggir saluran air, Senin (19/8/2019) kemarin.

Mayat perempuan tersebut diketahui bernama Sanapeng (26) ditemukan tengkurap di pinggir got Jalan Poros Enrekang-Pinrang, Dusun Kalebokang, Desa Taulan, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang.

Kapolsek Cendana AKP Paku Alam mengatakan, mayat tersebut ditemukan oleh murid SD yang ingin berangkat ke sekolah.

Baca: TRIBUNWIKI: Suka Duka Andi Fahmi, Jadi Ajudan Wabup Enrekang

Baca: BPBD Pastikan Tak Ada Dampak Kerusakan dan Korban Akibat Gempa 4,4 SR di Enrekang

Baca: Titik Koordinat dan Kekuatan Gempa yang Landa Enrekang

"Kejadiannya terjadi pada hari Minggu tgl 18 Agustus 2019 pukul 20.00 Wita, dan ditemukan pada pada hari Senin kemarin oleh Murid SD," kata Kapolsek Cendana, AKP Paku Alam, Selasa (20/8/2019).

AKP Paku Alam menjelaskan, usai mendapatkan informasi pihaknya kemudian melakukan olah TKP dan ditemukan informasi bahwa korban merupakan korban tabrak lari.

"Setelah dilakukan pendalaman dan olah TKP dan menanyakan saksi-saksi yang berada di TKP, lalu kuat dugaan korban merupakan Lakalantas," ujarnya.

Sementara Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji menjelaskan, timnya kemudian melakukan pencarian terhadap pelaku dan menangkapnya.

Dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku berinisial SH (36), kejadian itu bermula ketika korban sedang berjalan kaki di pinggir badan jalan sebelah kiri menuju ke arah utara.

Pada saat bersamaan pengendara motor Yamaha Vega berinisial SH (36) tak sengaja menabrak korban.

Sehingga pengendara SH terjatuh di badan jalan, sedangkan korban terlempar lalu masuk saluran air (got) yang berada dipinggir jalan sebelah barat.

Halaman
12
Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved