Bupati Tana Toraja Beri Bingkisan ke Pembawa Baki Paskibra Febrytiani

Rama tamah yang digelar di panggung kesenian Plaza Kolam Makale ini dihadiri oleh Kapolres Tana Toraja, Kejari, Kepala Pengadilan Negeri Makale.

Bupati Tana Toraja Beri Bingkisan ke Pembawa Baki Paskibra Febrytiani
Tommy/Tribun Toraja
Bupati Tana Toraja, Nikodemus Biringkanae menyerahkan bingkisaan kepada Febrianti, Pembawa Baki Di HUT RI Ke 74 di Tana Toraja dan Legium Vetran, Senin (19/8/2019). 

TRIBUNTORAJA.COM,MAKALE-Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tana Toraja menggelar acara ramah tamah dengan Perintis Kemerdekaan, Legiun Veteran dan pensiunan TNI, Polri dan Sipil, Senin (19/8/2019).

Rama tamah yang digelar di panggung kesenian Plaza Kolam Makale ini dihadiri oleh Kapolres Tana Toraja, Kejari, Kepala Pengadilan Negeri Makale dan Pimpinan OPD.

Kantor Perwakilan BI Sulbar Perkenalkan Kebijakan Baru Sistem Pembayaran

TRIBUNWIKI: SLB Negeri di Kecamatan Biringkanaya Makassar

VIDEO : Intip Gaya Anggota DPRD Maros Terpilih Saat Ikuti Gladi Pelantikan

TRIBUNWIKI: Ini Profil Sutradara Film Gundala, Joko Anwar

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming TV Online SCTV Timnas U-18 Indonesia vs Myanmar, Nonton Sekarang!

Hadir juga, Mahasiswa STAKN, Paskibra 2019, para Camat, rohaniawan dan sejumlah legium vetran Tana Toraja.

Pada kesempatan itu, Bupati Tana Toraja, Nikodemus Biringkanae mengatakan, pertemuan yang digelar pada HUT ke-74 Kemerdekaan RI ini untuk menunjukkan penghormatan kepada para perintis kemerdekaan dan keluarganya serta seluruh veteran di Tana Toraja.

"Kita berterima kasih untuk kedatangan para veteran pada pertemuan ini. Tanpa dukungan para veteran yang telah berjuang merebut kemerdekaan, kita bukan apa-apa," kata Bupati Tana Toraja.

Niko menuturkan, kemerdekaan yang masyarakat rasakan saat ini, merupakan kemerdekaan yang diperoleh melalui keringat, darah, dan air mata, bahkan nyawa para pahlawan serta veteran pejuang kemerdekaan.

"Jangan pernah melupakan jasa-jasa para pahlawan," ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, orang nomor satu Tana Toraja itu juga memberikan apresiasi terhadap Paduan Suara (PS) Mahasiswa dari Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri (STAKN) Tana Toraja.

Bupati Tana Toraja, Nikodemus Biringkanae menyerahkan bingkisaan kepada Febrianti, Pembawa Baki Di HUT RI Ke 74 di Tana Toraja dan Legium Vetran, Senin (19/8/2019).
Bupati Tana Toraja, Nikodemus Biringkanae menyerahkan bingkisaan kepada Febrianti, Pembawa Baki Di HUT RI Ke 74 di Tana Toraja dan Legium Vetran, Senin (19/8/2019). (Tommy/Tribun Toraja)

Pasalnya, paduan suara STAKN berhasil meraih juara pada perlombaan tingkat Nasional di Bali beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, Niko memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta kepada paduan suara mahasiswa STAKN.

Halaman
12
Penulis: Tommy Paseru
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved