Upacara HUT ke-74 di Enrekang, Tim Paskibra Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih

Upacara diikuti oleh para Kepala OPD, Forkopimda, Personel TNI, Polri, Satpol PP, ASN dan siswa dari berbagai sekolah di Kabupaten Enrekang.

Upacara HUT ke-74 di Enrekang, Tim Paskibra Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih
Muh Asiz Albar / tribun timur
Tim Pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kabupaten Enrekang saat mengibarkan bendera merah putih pada upacara pengibaran bendera peringatan HUT Kemerdekaan ke-74 RI di Lapangan Abu Bakar Lambogo, Kecamatan Enrekang, Sabtu (17/8/2019) pagi. 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG- Pemerintah kabupaten (Pemkab) Enrekang, menggelar upacara pengibaran bendera peringatan HUT Kemerdekaan ke-74 RI di Lapangan Abu Bakar Lambogo, Kecamatan Enrekang, Sabtu (17/8/2019) pagi.

Upacara diikuti oleh para Kepala OPD, Forkopimda, Personel TNI, Polri, Satpol PP, ASN dan siswa dari berbagai sekolah di Kabupaten Enrekang.

Bupati Enrekang Muslimin Bando, menjadi inspektur upacara. Sementara Komandan upacara adalah Personel TNI Kabupaten Enrekang, Kapten Thomas.

Teks proklamasi dibacakan langsung oleh Ketua DPRD Enrekang, Disman Duma.

Curi Dompet Usai Pengibaran Bendera di Rujab Gubernur Sulsel, Pria Ini Diamuk Massa

SD Inpres Hartaco Indah Launching Program Santapan Hijau

Produk Ashley Turun Harga di Informa

Serikat Pekerja Bank Rakyat Indonesia Bagikan Tumbler di Hari Kemerdekaan.

Tim Pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kabupaten Enrekang, berhasil dan sukses menjalankan tugas menaikkan bendera dengan sempurna.

Terpilih menjadi Komandan Pasukan 17 Tim Paskibra adalah Muh. Yusuf Alhaidir dari SMAN 1 Enrekang.

Sementara Komandan Pasukan 45, Nur Alam Sahid dari SMA Muhammadiyah Kalosi, dan Pembawa baki pagi adalah Vahnesa Marsyanda Wahyudi dari SMAN 1 Enrekang.

Sedangkan tim Pengibar bendera merah putih adalah Muh. Afdal Siddiq asal SMAN 2 Enrekang, Ikhsan Irsyad Usman asal SMAN 2 Enrekang dan Iyan Saputra Misran asal SMAN 1 Enrekang.

Pasukan pengapit adalah sertu Andri, Sertu Baharuddin dari Kodim 1419 Enrekang, dan Bripda Anugrah Nober Putra Lallo dan Bripda Arwal dari Polres Enrekang.

Komandan Paskibara pagi ini adalah Bintara Operasi Kodim 1419 Enrekang, Serka Fery Ardhinal.

Halaman
12
Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved