Bupati Gowa Sebut Paskibraka Calon Pemimpin Bangsa

Adnan mengimbau pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh selama latihan 21 hari dapat dilaksanakan dengan sebaiknya-baiknya pada 17 Agustus mendata

Bupati Gowa Sebut Paskibraka Calon Pemimpin Bangsa
Humas Pemkab Gowa
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mengukuhkan paskibraka Kabupaten Gowa 2019, di Halaman Rumah Jabatan Bupati Gowa, Kamis (15/8/2019) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan, anggota paskibraka merupakan salah satu generasi muda penerus yang dapat menjadi kader pemimpin bangsa khususnya di Kabupaten Gowa.

Adnan mengimbau pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh selama latihan 21 hari dapat dilaksanakan dengan sebaiknya-baiknya pada 17 Agustus mendatang.

Dua Kali Jadi Anggota Paskibra, Ini Kesan Siswa SMADA Makassar

VIDEO: Serunya Parade Malam Lampion di Kabupaten Wajo

KRONOLOGI 3 Polisi Terbakar Hidup-hidup, Ini yang Terjadi Sebelum Insiden Ngeri, Terduga Pelaku

Kerjaan Hanya Honorer tapi Pengen Tiru Syahrini, Meyssi Kadali Puluhan Pemilik Mobil, Cek Kronologi

Terungkap Alasan Anggota TNI Prada Deri Pramana Bunuh Vera Oktaria Seusai Hubungan Intim di Wisma

"Kalian telah latihan latihan dengan sungguh-sungguh selama 21 hari dengan tidak mengenal teriknya matahari," kata Adna dalam rilis yang diterima Tribun, Jumat (16/8/2019).

"Buktikan karena ini akan menjadi modal dan pendorong untuk lebih berkembang di masa yang akan datang," sambungnya.

Selain itu, orang nomor satu di Gowa itu mengingatkan agar apa yang telah diraihnya hingga dikukuhkan menjadi anggota paskibraka tidak disia-siakan.

Pasalnya telah banyak energi, pikiran dan tenaga yang habis untuk mendapatkan kesempatan yang langka tersebut.

"Jangan sia-siakan apa yang telah kalian korbankan, buktikan hasil latihan pada puncak nanti. Persiapkan fisik, fikiran dan tenaga baik-baik," jelas Adnan.

Olehnya dirinya berharap, tanggungjawab sebagai pengibar bendera pada HUT Proklamasi RI dapat dilaksanakan dengan sebaiknya tanpa melakukan kesalahan.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mengukuhkan paskibraka Kabupaten Gowa 2019, di Halaman Rumah Jabatan Bupati Gowa, Kamis (15/8/2019) malam.
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mengukuhkan paskibraka Kabupaten Gowa 2019, di Halaman Rumah Jabatan Bupati Gowa, Kamis (15/8/2019) malam. (Humas Pemkab Gowa)

Sebelumnya, Bupati Gowa melakukan pengukuhan paskibraka Kabupaten Gowa 2019, di Halaman Rumah Jabatan Bupati Gowa, Kamis (15/8/2019) malam.

Adnan juga memeriksa duplikat bendera pusaka merah putih. Pada kesempatan itu, Adnan yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Halaman
12
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved