Sambut HUT ke-74 RI, Puskesmas Togo-togo Jeneponto Gelar Beragam Lomba

Kegiatan menyambut HUT ke 74 RI ini bertempat di depan kantor Puskesmas Togo-togo, Jl Poros Jeneponto Bantaeng, Kecamatan Batang, Jeneponto.

Sambut HUT ke-74 RI, Puskesmas Togo-togo Jeneponto Gelar Beragam Lomba
ikbal/tribunjeneponto.com
Kepala Puskesmas Togo-togo Saripuddin didampingi KTU Puskesmas Togo-togo Imran Rosady membuka acara Porseni menyambut HUT ke-74 RI di Kecamatan Batang, Jeneponto, Kamis (15/8/2018). 

TRIBUNJENEPONTO.COM, BATANG - Semarak peringatan HUT ke-74 RI turut diramaikan oleh Puskesmas Togo-togo dengan mengadakan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni).

Porseni ini berlangsung mulai tanggal 14 hingga 16 Agustus 2019.

RAMALAN ZODIAK JUMAT 16 Agustus 2019 Gemini Emosi Tidak Stabil & Scorpio Hancur Percaya Dirinya

Kagum dengan Pemuda Desa, Wabup Bulukumba Bantu Pembangunan Masjid di Ujung Loe

Wagub Sulbar Ikut Puji Tarian Kolosal Indonesia Bekerja Pemecahan Rekor MURI di Rutan Mamuju

VIDEO: 125 Peserta Kirab Bendera Gebyar Kebangsaan di Tana Toraja Resmi Dilepas

Tim Sekber Terjun ke Daerah untuk Cegah Penyalahgunaan Dana Desa 

Kegiatan menyambut HUT ke 74 RI ini bertempat di depan kantor Puskesmas Togo-togo, Jl Poros Jeneponto Bantaeng, Kecamatan Batang, Jeneponto.

Porseni ini melibatkan seluruh staf Puskesmas dan kader sebagai mitra lintas sektor.

Adapun item yang dilombakan yakni cerdas cermat kader, kebersihan ruangan, lomba karaoke, memasukkan paku, makan kerupuk, joget balon, estafet kelereng dan lomba hiburan lainnya.

Dengan mengangkat tema damai negeriku, sehat bangsaku.

Ketua Panitia Muh Haris mengatakan bahwa kegiatan ini adalah buah inisiasi dari staf Puskesmas Togo-togo.

"Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama seluruh staf Puskesmas dalam turut serta meramaikan hari kemerdekaan Republik Indonesia." kata Muh Haris, Kamis (15/8/2019) siang.

Kepala Puskesmas Togo-togo Saripuddin didampingi KTU Puskesmas Togo-togo Imran Rosady membuka acara Porseni menyambut HUT ke-74 RI di Kecamatan Batang, Jeneponto, Kamis (15/8/2018).
Kepala Puskesmas Togo-togo Saripuddin didampingi KTU Puskesmas Togo-togo Imran Rosady membuka acara Porseni menyambut HUT ke-74 RI di Kecamatan Batang, Jeneponto, Kamis (15/8/2018). (ikbal/tribunjeneponto.com)

Kepala Puskesmas Togo-togo, Saripuddin, dalam sambutannya saat pembukaan mengatakan bahwa sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini.

"Dulu Indonesia dijajah karena kita tidak bersatu dan mudah diadu domba. Oleh karena itu, euforia kegiatan seperti ini adalah upaya untuk membangun persatuan dan kesolitan antar pegawai Puskesmas dan lintas sektor agar tidak mudah tercerai-berai dan tidak gontok-gontokan," kata Saripuddin

Halaman
12
Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved