Resmikan Layanan Platinum Tegangan Rendah, PLN Jamin Pegadaian Palopo Tak Padam

Pegadaian pun menasbihkan diri sebagai perusahaan pertama di wilayah kerja Luwu Raya dan Toraja, yang menggunakan layanan premium platinum.

Resmikan Layanan Platinum Tegangan Rendah, PLN Jamin Pegadaian Palopo Tak Padam
fadly/tribun-timur.com
Peresmian layanan premium platinum Tegangan Rendah (TR), PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Wilayah (UIW) Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (Sulselrabar). Ini pascaperesmian daya kontrak 16.500 Volt Ampere (VA) yang dihadiri Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Palopo, Raditya Hari Nugraha dan Manajer PT Pegadaian (Persero) Cabang Palopo Trisulo Wibowo, Kamis (20/6/2019). 
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Pegadaian (Persero) Cabang Palopo resmi menjadi pelanggan premium platinum Tegangan Rendah (TR), PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Wilayah (UIW) Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (Sulselrabar).

Ini pascaperesmian daya kontrak 16.500 Volt Ampere (VA) yang dihadiri Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Palopo, Raditya Hari Nugraha dan Manajer PT Pegadaian (Persero) Cabang Palopo Trisulo Wibowo, Kamis (20/6/2019).

Pegadaian pun menasbihkan diri sebagai perusahaan pertama di wilayah kerja Luwu Raya dan Toraja, yang menggunakan layanan premium platinum.

Raditya mengatakan, layanan Premium yang dipilih PT Pegadaian (Persero) adalah Layanan dengan jaminan tanpa padam dan diback up  dua sumber aliran listrik. 

Dengan adanya sinergi BUMN ini, maka antara PLN dan PT Pegadaian dapat saling meningkatkan komunikasi dan kerjasama yang baik.

"PLN akan lebih memberikan layanan yg prima dengan menyiapkan Account Executive khusus untuk melayani segala keluhan PT Pegadaian," ujar Raditya dalam siaran persnya, Kamis (20/6/2019) siang.

Manajer PT Pegadaian (Persero) Cabang Palopo Trisulo Wibowo menambahkan, pihaknha sangat terbantu dari segi biaya yang harus dikeluarkan dengan adanya layanan premium ini dibandingkan dengan membeli genset yang begitu mahal.

"Kami berharap bahwa PLN akan dapat terus memberi manfaat untuk para instansi lainnya juga dan layanan premium ini terus digencarkan di wilayah kerja PLN UP3 Palopo," ijar Trisulo.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad
 

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Subscribe YouTube Tribun Timur

Jangan Lupa Follow IG @tribuntimurdotcom

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved