Mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin Ikut Meriahkan Sepeda Santai Dies Natalis ke-58 UNM

Event sepeda santai kali ini juga ikut dihadiri oleh Wali Kota Makassar periode 2004-2014 Ilham Arief Sirajuddin dan Wakil Wali Kota Makassar periode

Mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin Ikut Meriahkan Sepeda Santai Dies Natalis ke-58 UNM - rektor-unm-prof-husain-syam-memberi-sambutan-sebelum-melepas-peserta-sepeda-santai.jpg
dok humas unm
Rektor UNM Prof Husain Syam memberi sambutan sebelum melepas peserta sepeda santai memperingati Dies Natalis ke-58 UNM di halaman Menara Pinisi, Sabtu (27/7/2019). Tampak hadir Wali Kota Makassar periode 2004-2014 Ilham Arief Sirajuddin dan Wakil Wali Kota Makassar periode 2014-2019 Syamsu Rizal MI.
Mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin Ikut Meriahkan Sepeda Santai Dies Natalis ke-58 UNM - rektor-unm-prof-husain-syam-melepas-peserta-sepeda-santai-1.jpg
dok humas unm
Rektor UNM Prof Husain Syam memberi sambutan sebelum melepas peserta sepeda santai memperingati Dies Natalis ke-58 UNM di halaman Menara Pinisi, Sabtu (27/7/2019). Tampak hadir Wali Kota Makassar periode 2004-2014 Ilham Arief Sirajuddin dan Wakil Wali Kota Makassar periode 2014-2019 Syamsu Rizal MI.
Mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin Ikut Meriahkan Sepeda Santai Dies Natalis ke-58 UNM - rektor-unm-prof-husain-syam-ikut-bersepeda-setelah-melepas-peserta-sepeda-santai-1.jpg
dok humas unm
Rektor UNM Prof Husain Syam ikut bersepeda setelah melepas peserta sepeda santai memperingati Dies Natalis ke-58 UNM di halaman Menara Pinisi, Sabtu (27/7/2019).

Mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin Ikut Meriahkan Sepeda Santai Dies Natalis ke-58 UNM

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kegiatan sepeda santai memperingati Dies Natalis Universitas Negeri Makassar (UNM) ke-58 diramaikan ribuan peserta dari berbagai instansi, Sabtu (27/7/2019).

Event sepeda santai kali ini juga ikut dihadiri oleh Wali Kota Makassar periode 2004-2014 Ilham Arief Sirajuddin dan Wakil Wali Kota Makassar periode 2014-2019 Syamsu Rizal MI.

Baca: Bareng Polres, Delegasi ENJ UNM Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Stunting

Baca: SAR UNM Adakan Sekolah Mitigasi Bencana Libatkan Siswa

Dikutip dari rilis Humas UNM Burhanuddin, Rektor UNM Prof Husain Syam melepas kegiatan sepeda santai, yang mengambil titik awal atau start di Pelataran Menara Pinisi, Jl Andi Pangeran Petta Rani. 

“Patut kita syukuri kegiatan sepeda santai kali ini diikuti banyak peserta yang tidak hanya berasal dari kalangan civitas akademika UNM saja," ujar Husain.

"Tapi juga dari berbagai instansi termasuk juga komunitas sepeda,” ujar Prof Husain saat memberikan sambutan. 

Menurut guru besar bidang pertanian ini, kemeriahan ini adalah bentuk menunjukkan bahwa UNM bagian dari masyarakat dan masyarakat bagian dari UNM yang tak bisa dipisahkan.

“Kegiatan bersepeda ini pula sebagai ajang saling bersilaturahmi dan mendekatkan kekerabatan antar sivitas dan masyarakat," ujar Prof Husain Syam.

Mantan Dekan Fakultas Teknik dua periode ini berharap di usia ke-58, UNM semakin matang dalam menjadi bagian dari masyarakat untuk menjadi solusi bagi seluruh persoalan bagi masyarakat.

"Mari kita bersama-sama bersinergi memajukan kampus kita untuk berbuat lebih banyak lagi bagi masyarakat," jelasnya.

Baca: Tim Futsal UNM Berlaga di UiTM Selangor, Malaysia, Begini Harapan Rektor UNM Prof Husain Syam?

Baca: Dies Natalis UNM, Prof Husain Syam Tegaskan Wawasan Kebangsaan Perlu Ditanamkan di Generasi Milenial

Halaman
123
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved