Breaking News:

Ini Nama-nama Pejabat Dilantik Bupati Jeneponto

Pelantikan berlokasi di Ruang Pola Kantor Bupati Jeneponto, Jl Lanto Dg Pasewang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Selasa (2/7/2019) siang.

Penulis: Ikbal Nurkarim | Editor: Sudirman
Ikbal/Tribun Jeneponto
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengambil sumpah 29 pejabat yang baru dilantik 

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, dan pejabat pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Jeneponto.

Pelantikan berlokasi di Ruang Pola Kantor Bupati Jeneponto, Jl Lanto Dg Pasewang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Selasa (2/7/2019) siang.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengatakan, pengambilan sumpah jabatan bersifat promosi bagi jabatan pimpinan tinggi, jabatan administrator, dan jabatan pengawas.

Bupati Jeneponto dua periode itu menjelaskan, pergeseran ini untuk meningkatkan kinerja organisasi.

"Pergeseran mutasi yang diselenggarakan ini juga bertujuan, untuk meningkatkan gairah dan motivasi aparatur juga pengembangan kinerja organisasi," tuturnya.

Berikut nama dan jabatan barunya Dua puluh sembilan pejabat yang dilantik, terdiri dari 10 Pejabat Eselon II dan 19 Pejabat Eselon III, diantaranya.

*Suardi diangakat dalam jabatan barunya sebagai Sekertaris Daerah staf Ahli Bidang Ekonomi, yang sebelumnya Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

*Yusuf Pakihi diangkat dalam jabatan barunya sebagai sekertaris daerah staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum, yang sebelumnya kepala Indpektorat

*Maskur diangkat dalam jabatan barunya sebagai kepala Inspektorat, yang sebelumnya staf Ahli Hukum.

*Elly Isriani diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kepala Dinas Pariwisata, yang sebelumnya staf Ahli Ekonomi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved