Sambut HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Enrekang Gelar Sepeda Santai

Polres Enrekang menggelar sejumlah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73.

Sambut HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Enrekang Gelar Sepeda Santai
TRIBUN TIMUR/MUH ASIZ ALBAR
Polres Enrekang bersama masyarakat melaksanakan sepeda santai berkeliling Kota Enrekang dan senam bersama di lapangan apel Polres Enrekang, Jum'at (28/6/2019). 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG- Kepolisian Resort (Polres) Enrekang menggelar sejumlah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73.

Kali ini, jajaran Polres Enrekang bersama masyarakat melaksanakan sepeda santai berkeliling Kota Enrekang dan senam bersama di lapangan apel Polres Enrekang, Jum'at (28/6/2019).

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Wakil Bupati Enrekang, Asman, jajaran Pengadilan Negeri Enrekang, Pimpinan Cabang BRI Enrekang, Irfan Setiawan Munahar dan beberapa kepala OPD.

Baca: Jalan Terputus Pasca Longsor, Warga Dua Desa di Enrekang Kesulitan Angkut Hasil Pertanian

Baca: Bapenda Enrekang Mulai Terapkan Pengutan Pajak Online di Hotel dan Rumah Makan

Baca: 743 Peserta Ikuti Sunatan Gratis yang Digelar Dinkes dan Baznas Enrekang

Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji, mengucapkan terimakasih kepada peserta gowes yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu.

Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang hadir, panitia memberikan hadiah dalam berntuk doorprice.

"Kegiatan ini sebagai lanjutan rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke-73, sekaligus untuk membudayakan hidup sehat di masyarakat melalui olahraga," kata Ibrahim Aji.

Ibrahim juga menjelaskan, acara tersebut juga digelar untuk mempererat kemitraan antara kepolisian dengan TNI, Muspida dan masyarakat.

"Dengan harapan bahwa komunikasi dan sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini bisa terus terpelihara demi terwujudnya kelangsungan Kamtibmas," ujarnya.

Selain sepeda santai dan senam sehat, juga dilaksanakan penandatangan deklarasi damai yang diikuti oleh Wakil Bupati Enrekang serta para peserta.

Kegiatan itu HUT Bhayangkara ke-73 tahun ini mengangkat tema 'dengan semangat promoter pengabdian Polri kepada masyarakat, bangsa dan negara'. (tribunenrekang.com)

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved