HUT ke 62 Tahun, Kodam XIV Hasanuddin Buka Bersama 200 Anak Yatim

Komando Daerah Militer (Kodam) XIV Hasanuddin menggelar syukuran HUT ke 62 di Makodam, Sabtu (1/6/2019) malam.

HUT ke 62 Tahun, Kodam XIV Hasanuddin Buka Bersama 200 Anak Yatim
darul/tribuntimur.com
Suasana saat syukuran HUT ke 62 tahun Kodam XIV Hasanuddin dan buka puasa bersama 200 anak yatim di Kodam XIV Hasanuddin, Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Komando Daerah Militer (Kodam) XIV Hasanuddin menggelar syukuran HUT ke 62 di Makodam, Sabtu (1/6/2019) malam.

Acara syukuran yang digelar di lapangan Hasanuddin Jl Urip Sumoharjo, Makassar ini diundang juga 200 anak yatim dari beberapa panti asuhan di Makassar.

Acara syukuran dengan mengundang 200 anak yatim, diperingati dengan melakukan buka bersama, diikuti Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulsel.

Pengantaran Logistik J&T Menuju Makassar Naik 3 Kali Lipat

TRIBUNWIKI: Profil Duo DJ The Chainsmokers, Ngebet Ingin Gandeng Blackpink

Panglima Kodam (Pangdam) Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi mengaku, melalui buka puasa tersebut sebagai bentuk rasa syukurnya kepada Tuhan yang maha esa.

"Ini bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, karena berkat dan rahmatnya beri kekuatan kepada prajurit Kodam Hasanuddin dalam menjalankan tugas," kata Surawahadi.

Menginhat umur Kodam XIV Hasanuddin ke 62 tahun, Mayjen Surawahadi menilai umur itu adalah kekuatan dari tuhan yang maha esa untuk memberi umur panjang.

"Bahwa darma bakti prajurit Kodam XIV tidak akan goyah oleh arus modernisidasi. Semangat Setia Hingga Akhir ialah wujud kedamaian dan kesejahteraan," lanjutnya.

Gelar Buka Puasa Bersama, Ajiep: Suara Saya Tertinggi di Gowa

 Catut Nama Kapolres Majene, Penipu Minta Pulsa Ratusan Ribu

Surawahadi menekankan dan berjanji, Kodam XIV Hasnauddin yang dia pimpin bakal terus berkarya, termasuk berdiri di garda terdepan amankan Sulawesi Selatan.

Seperti diketahui pada 1 Juni 1957 silam, Kodam XIV Hasanuddin resmi berdiri. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

Padatnya Pengunjung Berburu Baju Lebaran di Karebosi Link

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA) @nurdin.abdullah, mengunjungi tiga mega proyek yang ada di Kabupaten Luwu Utara.

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved