PLN Berangkatkan 50 Pemudik Makassar-Maumere, 450 Orang ke Bau-bau

Tahun ini, perseroan memberangkatkan 500 pemudik. Dimana untuk tujuan Makassar-Maumere 50 orang, dan Makassar-Baubau 450 Pulang Pergi (PP).

PLN Berangkatkan 50 Pemudik Makassar-Maumere, 450 Orang ke Bau-bau
Muhammad Fadly Ali
PLN UIW Sulselrabar memberangkatkan 50 pemudik dengan menggunakan KM Umsini rute Makassar-Maumere di Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar, di Kantor PLN UIW Sulselrabar Jl Hertasning Makassar, Selasa malam (28/5/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Wilayah (UIW) Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat (Sulselrabar) tidak ketinggalan mengadakan mudik gratis.

Tahun ini, perseroan memberangkatkan 500 pemudik. Dimana untuk tujuan Makassar-Maumere 50 orang, dan Makassar-Baubau 450 Pulang Pergi (PP) menggunakan kapal laut.

Pemkab Mamasa Gelar Dialog Bersama Pedagang Sayur, Begini Tanggapan Unsur Rohaniawan

Live Streaming PS Tira vs PSM Makassar, Ini Prediksi Susunan Pemain

Pelepasan pemudik tujuan Makassar-Maumere dihadiri General Manager PLN UIW Sulselrabar Bambang Yusuf, di Kantor PLN UIW Sulselrabar Jl Hertasning Makassar, Selasa malam (28/5/2019).

Sementara rute Makassar-Baubau, akan diberangkatkan pada Jumat (31/5/2019).

Bambang Yusuf mengatakan, bahwa program 'Mudik Bareng' ini, bertujuan membantu masyarakat yang ingin berkumpul bersama keluarga namun memiliki keterbatasan biaya.

"Program ini merupakan wujud kepedulian PLN terhadap masyarakat yang ingin berkumpul dan merayakan lebaran bersama keluarga," ujar Bambang dalam rilisnya, Rabu siang (29/5/2019).

"Kami berharap dengan adanya program mudik bareng gratis ini, dapat membantu masyarakat untuk merayakan lebaran dengan keluarganya di kampung halaman," jelas Bambang menambahkan.

Mudik Bareng ini merupakan bagian dari program 'BUMN Hadir Untuk Negeri' dengan melibatkan 14 BUMN. Salah satu diantaranya PLN sendiri menjadi bagian dari program PLN Peduli.

"Semoga keberangkatan 50 orang pemudik menggunakan KM Umsini rute Makassar-Maumere, dan sisanya dengan KM Dorolonda rute Makassar-Baubau dapat berjalan lancar, sehat dan selamat sampai ke tujuan," katanya.

Skretaris BPMS GTM, Yusuf Arta
Skretaris BPMS GTM, Yusuf Arta (Semuel Mesakaraeng/Tribun Timur)

Selain mendapatkan tiket kapal, masing-masing pemudik juga mendapatkan baju kaos dan topi serta tambahan uang saku sebagai bekal dalam perjalanan.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Dapat Hadiah dari Jokowi, Juara MTQ Internasional Berangkatkan Umroh Orangtuanya

Pekan ke-3 Liga 1 2019 Tira-Persikabo akan menjamu PSM Makassar

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved