Tribun Wiki

TRIBUNWIKI: Resmi Launching, Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi 7A, Hadirkan Snapdragon 439

Berbeda dari Redmi 6A yang menggunakan Mediatek Helio A22, Redmi 7A menggunakan SoC besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 439.

TRIBUNWIKI: Resmi Launching, Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi 7A, Hadirkan Snapdragon 439
Sumber foto: xda-developers.com
Xiaomi Redmi A7 

 
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Xiaomi akhirnya meresmikan ponsen entry level penerus Redmi 6A, yakni Redmi 7A, dalan acara yang digelar di China pekan lau.

Dilansir dari Kompas.com secara keseluruhan, Redmi 7A hanya membawa sedikit perubahan spesifikasi ketimbang yang diusung pendahulunya.

Sama seperti Redmi 6A, ponsel Redmi 7A juga mengusung layar seluas 5,45 inci dengan resolusi 720 x 1440 alias HD+. Layar Redmi 7A memiliki aspect ratio 18:9 tanpa adanya notch di bagian atas.

Sektor kameranya pun serupa, Redmi 7A dibekali kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dan 5 megapiksel untuk kamera depan. Pada bagian punggung juga terdapat sebuah lampu LED flash untuk membantu pengambilan gambar dalam kondisi minim cahaya.

Perbedaan paling kentara ada di sektor dapur pacu. Berbeda dari Redmi 6A yang menggunakan Mediatek Helio A22, Redmi 7A menggunakan SoC besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 439.

Berikut spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi 7A dilansir Tribun Timur dari Gsmarena:

JARINGAN

Teknologi: GSM / CDMA / HSPA / LTE

PELUNCURAN:
Diumumkan Mei 2019

SIM

Halaman
123
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved