LPKA Parepare Lulus Predikat Wilayah Bebas Korupsi

Ia mengatakan LPKA Parepare dalam pembangunan zona integritas menuju WBK telah berhasil memenuhi kriteria sebagai satuan kerja yang dapat diusul berpr

LPKA Parepare Lulus Predikat Wilayah Bebas Korupsi
mulyadi/tribunparepare.com
Tim LPKA Parepare yang pemaparan komponen WBK di Perwakilan Kementerian Hukum dan HAM RI 

TRIBUNPAREPARE.COM, BACUKIKI-Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Parepare atau lazim dikenal Lapas Parepare lulus penilaian Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Kepastian ini setelah Kepala LPKA Parepare, Jayadi Kusumah bersama enam anggotanya memaparkan komponen pengungkit pembangunan zona integritas menuju WBK.

Hal itu berlangsung di hadapan Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI.

Hasnia Gasak Dua Smartphone di RS Grestelina Makassar

Siapa yang Memimpin Jemaah An Nadzir Setelah Ustad Lukman Wafat?

Jayadi mengatakan, Jumat (24/5/2019), dapun komponen pengungkit pembangunan zona integritas menuju WBK di LPKA Parepare yang dipaparkan antara lain video dan slide profil LPKA Kelas II Parepare.

Ia juga paparkan seluruh dokumen area perubahan pembangunan.

"Pemaparan menuju WBK LPKA Parepare yaitu manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik,"jelasnya.

Ia mengatakan LPKA Parepare dalam pembangunan zona integritas menuju WBK telah berhasil memenuhi kriteria sebagai satuan kerja yang dapat diusul berpredikat WBK.

Pencapaian tersebut tak lepas dari semangat dan kerja keras seluruh pegawai LPKA Kelas II Parepare.

Betulkah Brimob dari China Amankan Demo Pilpres? Lihat Faktanya, SDA Pun Apes

“Kami telah berkomitmen untuk mewujudkan wilayah bebas dari korupsi di LPKA Parepare. Segala lini telah kita benahi menjadi semakin baik untuk memenuhi kriteria kriteria WBK,"katanya

"Setelah penilaian internal ini, kami bersiap untuk menghadapi penilaian oleh Kemenpan RB, KPK dan Ombudsman”, ucap Jayadi.

Selain memenuhi nilai komponen pengungkit pembangunan zona integritas menuju WBK, LPKA Parepare sebelumnya juga telah memenuhi nilai indikator hasil pembangunan zona integritas menuju WBK.(adi)

Laporan Wartawan Tribun Timur,@adibrencheck

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Mulyadi
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved