Kejati Tunda Umumkan Tersangka Korupsi PD Parkir Makassar, Ada Apa?

"Belum tau (ada pengumuman tersangka atau tidak) . Tapi soal itu semuanya kembali ke tim," kata Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Sulselbar

Kejati Tunda Umumkan Tersangka Korupsi PD Parkir Makassar, Ada Apa?
hasan/tribun-timur.com
Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Sulawesi selatan dan Barat, Salahuddin 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --  Kejaksaan Tinggi Sulawesi selatan dan Barat batal menggelar ekspose penanganan perkara kasus  dugaan penyelewengan korupsi di Direksi PD Parkir Raya Makassar.

Eksposes itu sekaligus mengumumkan nama nama calon tersangka yang diduga terlibat dan bertanggungjawab atas kerugian negara mencapai Rp 1,9 miliar.

"Belum tau (ada pengumuman tersangka atau tidak) . Tapi soal itu semuanya kembali ke tim," kata Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Sulselbar, Salahuddin, Senin (20/05/2019).

Salahuddin mengaku belum mengetahui kapan eksposes karena sampai saat ini belum ada pemberitahuan diterima humas dari tim penyidik.

Beberapa hari sebelumnya, Kepala Kejati Sulselbar, Tarmizi menyampaikan akan menggelar ekspose perkara kasus PD Parkir, Senin (20/05/2019).

Sksposes  itu bertujuan untuk memastikan penetapan tersangka sudah sesuai dengan alat bukti yang ada.

"Senin kita akan ekspose. Insha Allah usai ekspos langsung akan diumumkan (nama tersangka)," kata Kepala Kejati Sulselbar, Tarmizi.

Sebenarnya kata  mantan Kejati Aceh eksposes perkara penanganan kasus tersebut  semestinya digelar sejak Jumat beberapa hari lalu. 

Tetapi bata karena tim penyidik mendapat beberapa kendala.

Tarmzi menyampaikan pengelolaan dana parkir yang merugikan uang negara senilai Rp 1,9 miliar diduga melibatkan mantan Direktur PD Parkir Raya Makassar.

Halaman
12
Penulis: Hasan Basri
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved