Seto Dukung Komunitas Pejuang Subuh di Sinjai, Ingin Keliling Pantau Masjid

Ia juga mengungkapkan rasa bersyukur dan terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati di masjid ini untuk melaksanakan shalat subuh secara berjamaah. Ungka

Seto Dukung Komunitas Pejuang Subuh di Sinjai, Ingin Keliling Pantau Masjid
Tribun Timur
Komunitas Pejuang Subuh di Sinjai bersama Bupati A Seto, Rabu (16/5/2019) 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA- Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa melaksanakan shalat subuh secara berjamaah di mesjid Al Muttahidat Tekolampe. Rabu (15/05)

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa mengungkapkan rasa bangga dan rasa syukurnya, bisa sholat berjamaah di Mesjid Al-Mutahidat, karna begitu banyak jamaah yang memenuhi Masjid ini.

Bupati Luwu Utara Temui Deputi Reformasi Birokrasi di Jakarta, Tujuannya?

4 Jam Kejari Jeneponto Geledah RSUD Lanto Dg Pasewang, Segini Dokumen yang Diangkut

"Mudah-mudahan kedepan jamaah semakin bertambah banyak ke Masjid," kata Seto.

Dia juga mengatakan bahwa dia akan berkeliling di masjid-masjid yang ada di Sinjai, dan bukan hanya pada bulan Ramadhan saja, tapi selanjutnya akan melakukan di luar bulan Ramadhan.

Semoga Allah memberikan kesehatan warga sinjai, dan dirinya berharap agar salat subuh, bisa sama jamaahnya dengan shalat Jumat, dan bisa dilaksanakan secara konsisten dan khusyu, harapnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Pejuang Subuh Abd. Wahid yang hadir bersama Bupati di Mesjid tersebut, memberi support kepada masyarakat untuk lebih fokus untuk melaksanakan Sholat lima waktu.

Komunitas Pejuang Subuh di Sinjai bersama Bupati A Seto, Rabu (16/5/2019)
Komunitas Pejuang Subuh di Sinjai bersama Bupati A Seto, Rabu (16/5/2019) (Tribun Timur)

Ia juga mengungkapkan rasa bersyukur dan terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati di masjid ini untuk melaksanakan shalat subuh secara berjamaah. Ungkap Abd. Wahid.

Selain itu, Ketua Komunitas Pejuang Subuh juga mengingatkan kepada pemerintah dalam hal ini bupati sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, bahwa pada pertemuan beberapa bulan yang lalu Bupati Seto menjanjikan bagi pejuang subuh yang berprestasi akan diberangkatkan umroh.

Bupati Sinjai yang hadir di tempat tersebut, memang membenarkan dengan adanya janji itu dan pemerintah Kabupaten Sinjai akan mewujudkan hal itu, jelasnya.

Ditempat tersebut, Bupati bersama komunitas Pejuang Subuh, memberikan sedekah kepada anak-anak yang datang sholat subuh berjamaah di Mesjid (*)

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

 

A

Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved