VIDEO: Buka Puasa Bersama Manajemen Citadines Royal Bay Makassar dengan Awak Media

Sebelum menyantap menu buka puasa yang disuguhkan, awak media dan relasi disuguhkan hiburan live musik religi.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Citadines Royal Bay Makassar menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan puluhan awak media dan fotografer serta relasi.

Buka puasa bersama itu berlangsung di Spalsh lantai 2 Citadines Royal Bay Makassar, Jl Sultan Hasanuddin, Makassar, Selasa (14/5/2019).

Sebelum menyantap menu buka puasa yang disuguhkan, awak media dan relasi disuguhkan hiburan live musik religi.

Tidak hanya itu, tujuh menit jelang adzan magrib berkumandan, Catadines Royal Bay Makassar juga menghadirkan penceramah untuk memberikan siraman rohani.

Suasana kekeluargaan para awak media dan relasi Citadines Royal Bay Makassar begitu terlihat saat santap buka puasa.

Seluruh menu andalan Citadines Royal Bay Makassar yang menjadi favorit di bulan suci ini disuguhkan pada momen silaturhami itu. Seperti, parade es dan juga ada makanan dan minuman yang bercita rasa tinggi.

Begitu juga di hari-hari biasa selama ramadan. Bagi pengunjung yang hendak melansungkan buka puasa di Spalsh lantai 2 Citadines Royal Bay Makassar, dapat menikmati semua jenis menu favorit yang disuguhkan hanya dengan  Rp 115 ribu.

"Kami sampaikan bahwa dengan menu yang sebanyak ini anda dapat menikmatinya pada setiap hari dengan harga yang sangat terjangkau, hanya dengan Rp 115.000," kata General Manager Citadines Royal Bay Makassar, Yudhi Bakaria.

Yudi Bakaria berharap, dengan adanya kegiatan silaturahmi serta kekeluargaan antara Citadines Royal Bay Makassar dan media serta para relasinya, dapat memberikan keuntungan baik itu secara langsung maupun tidak secara langsung bagi semua pihak.

"Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap juga kerjasama yang sudah terjalin baik menjadi lebih baik lagi" ujar Yudhi Bakaria.(tribun-timur.com).

Simak video suasananya:

Laporan wartawan tribun-timur.com, Muslimin Emba.

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved