KPK dan BPJS Datangi Kampus Unhas, Ini Tujuannya

KPK in Assosiate With BPJS Ketenagakerjaan Goes to Campus mengangkat tema 'Membangun Generasi Positif' yang diperuntukkan kepada masyarakat umum

KPK dan BPJS Datangi Kampus Unhas, Ini Tujuannya
HANDOVER
Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan E Ilyas Lubis memberi keterangan pers usai sosialisasi dan edukasi di Gedung Baruga AP Pettarani Universitas Hasanuddin (Unhas) Jl Perintis Kemerdekaan Makassar, Kamis (2/5/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama BPJS Ketenagakerjaan bersosialisasi di Gedung Baruga AP Pettarani, Universitas Hasanuddin (Unhas) Jl Perintis Kemerdekaan Makassar, Kamis (2/5/2019).

KPK in Assosiate With BPJS Ketenagakerjaan Goes to Campus mengangkat tema 'Membangun Generasi Positif' yang diperuntukkan kepada masyarakat umum, khususnya mahasiswa.

Hadir Penasehat KPK Sarwono Sutikno, Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan E Ilyas Lubis, Sekretaris Universitas Hasanuddin Prof Nasaruddin Salam dan lebih 1.000 peserta.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan KPK untuk melakukan kampanye anti korupsi kepada masyarakat.

Dimana dalam pelaksanaannya KPK tidak sendiri.

Baca: KPK Dalami Temuan Pungutan Bermodus Retribusi di Dinas Perhubungan Sulsel

Baca: KPK Datangi Pemkot Makassar, Begini Reaksi Danny Pomanto

KPK berkerjasama dengan  berbagai pihak, salah satunya bersama BPJS Ketenagakerjaan.

Acara seperti ini dikemas dengan konsep yang menarik agar lebih mudah dimengerti masyarakat, khususnya mahasiswa, seperti dengan menggunakan media buku, film, boardgames, dan sebagainya.

Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan E Ilyas Lubis mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi dan edukasi tentang nilai-nilai integritas.

Selain itu, upaya pencegahan korupsi, implementasi pencegahan korupsi kepada masyarakat terutama kaum muda dengan cara yang kreatif dan mudah diterima.

"Acara ini juga diselenggarakan untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya jaminan sosial ketenagakerjaan, khususnya untuk kesiapan menghadapi dunia kerja bagi para calon pekerja," kata Ilyas dalam rilisnya Kamis malam (2/5/2019).

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ansar
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved