Bahas Digital Business 4.0, Prodi FIS UNM Gelar Kuliah Umum

Dekan FIS UNM Prof Hasnawi Haris juga hadir dalam memberikan sambutan tentang pentingnya tantangan dunia kerja dalam era disruption.

Bahas Digital Business 4.0, Prodi FIS UNM Gelar Kuliah Umum
Humas FIS UNM
Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan kegiatan kuliah umum, di lantai 2 ballroom, gedung pinisi UNM, Jl AP Pettarani, Tidung, Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. 

 
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan kegiatan kuliah umum, di lantai 2 ballroom, gedung pinisi UNM, Jl AP Pettarani, Tidung, Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut mengangkat tema Digital Business 4.0, Peluang & Tantangan prospek lulusan Administrasi Bisnis.

Hadir sebagai narasumber Kepala Satuan Pengawas Intern Regional IX Perum Bulog Wilayah Kalimantan, Dr La Ode Amijaya Kamaluddin.

Dalam rilis yang diterima Tribun Timur, Selasa (30/4/2019) ia mengupas tuntas tentang kesiapan diri dari mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja di era Digital Business 4.0, Link & Match prospek lulusan Administrasi Bisnis, kompetensi dunia kerja, peningkatan inovasi, kreativitas dan imajinasi dari para mahasiswa.

Kegiatan tersebut dipandu oleh moderator Aris Baharuddin, yang juga merupakan staf pengajar pada Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis dengan suasana yang lebih hidup dan interaktif.

Dekan FIS UNM Prof Hasnawi Haris juga hadir dalam memberikan sambutan tentang pentingnya tantangan dunia kerja dalam era disruption.

Prof Hasnawi Haris membuka kuliah umum tersebut.

Ia hadir didampingi Ketua Jurusan Ilmu Administrasi Prof Haedar Akib dan Ketua Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Prof Fakhri Kahar.

Prof Fakhri Kahar menyampaikan tujuan dan sasaran pentingnya pelaksanaan program kuliah umum dalam menjawab tantangan dan peluang dunia industri sebagai bagian mempersiapkan alumni yang berdaya saing.

Dukungan penuh dari Civitas Akademika FIS UNM dalam terselenggaranya kegiatan-kegiatan yang produktif selanjutnya dalam meningkatkan kompetensi dari mahasiswa.

Laporan Wartawan Tribun Timur Desi Triana Aswan @iniilul

Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved