PT Unilever Indonesia Salurkan Bantuan CSR ke Panti Asuhan Ridha Muhammaddiyah Enrekang

Perusahaan multinasional PT Unilever Indonesia mengucurkan bantuan CSR ke beberapa panti asuhan di Sulawesi Selatan.

PT Unilever Indonesia Salurkan Bantuan CSR ke Panti Asuhan Ridha Muhammaddiyah Enrekang
Muh Asiz Albar
Penyerahan bantuan oleh Pimpinan Baznas Enrekang kepada pengurus panti asuhan ridah Muhammadiyah Enrekang, Muhammad Hatta di depan asrama panti, (24/4/2019) siang. 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Perusahaan multinasional PT Unilever Indonesia mengucurkan bantuan CSR ke beberapa panti asuhan di Sulawesi Selatan.

Salah satunya adalah Panti Asuhan Ridha Muhammadiyah, Kecamatan Alla', Kabupaten Enrekang.

Baca: Puskesmas Kota Enrekang Pemeriksa Kesehatan Para PPK dan Petugas Keamanan

Baca: Diduga Pakai Program PKH, 1 Oknum Tim Caleg di Enrekang Dilapor ke Panwascam

Bantuan diserahkan lewat Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Enrekang.

Bantuan diberikan langsung oleh Pimpinan Baznas Enrekang kepada pengurus panti asuhan, Muhammad Hatta di depan asrama panti, (24/4/2019) siang.

“Sebenarnya bantuan ini berasal dari PT Unilever di Baznas Pusat, lalu dikirim ke Baznas Makassar. Dari Makassar baru didistribusikan ke beberapa panti asuhan yang telah ditetapkan oleh Unilever dan Baznas Pusat,” terang Pimpinan Baznas Enrekang, Ilham Kadir dalam rilisnya kepada TribunEnrekang.com, Rabu (24/4/2019).

Ketua Infokom MUI Enrekang ini, menegaskan bahwa syarat-syarat untuk mendapatkan bantuan CSR dari Unilever antara lain adalah legalitas panti asuhan, akreditasi dan jumlah binaan.

“Kalau untuk Enrekang, memang Panti Asuhan Ridha Muhammadiyah yang terbaik, karena itu berhak mendapat bantuan. Kita harap agar panti asuhan lainnya segera berbenah agar bisa mengikuti jejak Ridha Muhammadiyah,” pungkasnya.

Ada pun jenis bantuannya yang diserahkan adalah sikat gigi pepsodent, pasta gigi pepsodent, sabun mandi lifeboy, shampo lifeboy, pencuci piring sunlight, rinso dan wipol masing-masing lima dos.

“Tentu kita berharap agar perusahaan-perusahaan nasional dan multinasional menyalurkan bantuannya ke Enrekang. Baznas Enrekang sangat siap memfasilitasi siapa pun yang ingin beramal di sini," ujarnya.
(tribunenrekang.com)

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com @whaiez

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved