Maxx Coffee Kini Hadir di Mal Panakkukang, Yuk Intip Biji Kopi Andalannya

Hay Guys, kabar gembira datang bagi pecinta kopi di Makassar, khususnya yang sering melancong ke pusat belanja Mal Panakkukang (MP), Jl Beulovard

Maxx Coffee Kini Hadir di Mal Panakkukang, Yuk Intip Biji Kopi Andalannya
saldy
Barista MAXX Coffee sedang meracik kopi Java Ciwidey di Mal Panakkukang, Jl Beulovard, Panakkukang, Makasssar, Sabtu (13/4/2019) 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Hay Guys, kabar gembira datang bagi pecinta kopi di Makassar, khususnya yang sering melancong ke pusat belanja Mal Panakkukang (MP), Jl Beulovard, Kecamatan Panakkukang, kota Makassar.

Sabtu (13/4/2019) sore, Management MAXX Coffee kembali membuka outlet baru di atrium MP.

MAXX Coffee adalah jaringan coffee shop lokal Indonesia yang berkonsep modern.

"Ini yang ke empat setelah tiga daerah lainnya di Makassar. Dengan hadirnya kami disini memudahkan konsumen dan pecinta kopi menyeruput kopi racikan Maxx Coffee," ujar Senior Brand Manager, Yashinta Rani (37), usau melauncing loket barunya di MP.

Yashinta mempromosikan Manual Brew Bar menyajikan tiga jenis biji kopi.

Yaitu Aceh Gayo, Sumatera Lintong, dan Java Ciwidey, untuk memberikan pengalaman berbeda bagi para pecinta kopi.

Aroma dan rasa tentu membuat konsumen MAXX Coffee berbeda dari yang disuguhkan kepada para konsumennya.

Dijelaskan bahwa outlet baru yang dihadirkan oleh MAXX Coffee ini terinspirasi dari komunitas milenial yang memiliki karakteristik sebagai individu kreatif, dan ingin menikmati setiap momen.

Pihaknya juga menyajikan minuman Nitro Coffee dan Nitro Tea, untuk menjawab kebutuhan generasi millennials yang mempunyai minat semakin besar terhadap coffee.

Diketahui MAXX Coffee berdiri sejak tahun 2015, dan sekarang sudah memiliki 81 outlet di 22 kota di seluruh Indonesia. MAXX Coffee hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Saldy Irawan
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved