VIDEO: Dukung Generasi Emas 2045, Dancow Rilis Modul Parenting Center

Nestle Indonesia melalui produk Dancow Advanced Excelnutri+ mengklaim telah mengumpulkan lebih dari 1 juta klik 'Iya Boleh' dari

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Nestle Indonesia melalui produk Dancow Advanced Excelnutri+ mengklaim telah mengumpulkan lebih dari 1 juta klik 'Iya Boleh' dari orang tua di seluruh Indonesia dalam kurun waktu 2 bulan.
Klik dilakukan orang tua di website iyaboleh.com.
Nah, untuk merayakan 1 juta klik 'Iya Boleh', manajemen Dancow Advanced Excelnutri+ merayakan kesuksesan dengan mengadakan Iya Boleh Camp di tiga kota di Indonesia. Jakarta, Yogyakarta dan Makassar.
Iya Boleh Camp dipusatkam di Atrium Mal Ratu Indah (MaRI) Jl Dr Sam Ratulangi Makassar, Sabtu siang (6/4/2019). 
Namanya saja camp, beberapa permainan di hadirkan. Seperti Tolong Dina, Susun Puzzle, Medali untuk Bunda hingga konsultasi.
Tidak hanya itu digelar talkshow yang menghadirkan beberapa pembicara expert dan tentunya launching modul Dancow Parenting Center.
Megawati mengatakan, gerakan yang telah diklik 1 juta ini menunjukan, ada semakin banyak orang tua yang memahami pentingnya dukungan terhadap eksplorasi dan sosialisasi si Kecil agar dapat tumbuh berkembang menjadi Anak Unggul Indonesia.
Seperti apa kemeriahan pembukaanya? yuk nonton videonya.(tribun-timur.com)
Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga akun Instagram Tribun Timur:

Penulis: Muh Syahrul Padli
Editor: Mansur AM
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved