Wagub Sulsel Sambut Postifi Sultan Halal Fest 2019

"Kegiatan ini sangat baik, tentu ini akan didukung oleh Pemprov Sulsel hingga acara selesai," katanya.

Wagub Sulsel Sambut Postifi Sultan Halal Fest 2019
HANDOVER
Directur Executive Badan Promosi Pariwisata Daerah, Hendra Nick Artur dan Ketua Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji Umrah Republik Indonesia, Azhar Ghazali temui Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jumat (5/4/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Directur Executive Badan Promosi Pariwisata Daerah, Hendra Nick Artur  dan Ketua Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji Umrah Republik Indonesia, Azhar Ghazali temui Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jumat (5/4/2019).

Pertemuan ini untuk membahas pelaksanaan kegiatan Sultan Halal Fest 2019 yang rencananya akan digelar pada bulan ramadhan mendatang di Monumen Mandala, Makassar.

Baca: Indogreen Environment and Forestry Expo 2019 Kembali Digelar di Makassar

Hendra Nick Artur mengatakan, kegiatan ini bertujuan mempromosikan Halal Tourism yang dikampanyekan Kementerian Pariwisata RI dan dalam hal ini BPPD yang mengakomodir program Dinas Pariwisata Sulsel.

"Kegiatan ini sekaligus mengedukasi bahwa Halal Tourism itu bukan destinasi wisata yang dihalalkan tetapi sertifikasi makanan halal," ujar Hendra Nick Artur, via rilis ke tribun-timur.com.

Sementara itu Andi Sudirman Sulaiman menanggapi positif adanya kegiatan ini dan mengusulkan adanya kemudahan pendaftaran sertifikasi makanan halal secara on the spot.

Baca: TRIBUNWIKI: Bukan Lagi Seorang Gay, Ini Profil Greyson Chance

"Kegiatan ini sangat baik, tentu ini akan didukung oleh Pemprov Sulsel hingga acara selesai," katanya.

Andi Sudirman juga menyarankan agar kegiatan ini juga dilaksanakan beberapa hari setelah lebaran.

Alasannya, momen mudik lebaran sekaligus menjadi waktu liburan.

Adapun rangkaian kegiatan Sultan Halal Fest yang juga bekerja sama dengan maskapai Air Asia ini antara lain Culinary Fest, Hijab Fashion, Tabligh akbar dan dimeriahkan oleh Ustadz Hadidaya dan pentolan grup nasyid Nissa Sabyan.(*)

Laporan wartawan tribun-timur.com, Saldy

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved