Idris Manggabarani Sapa Warga Takalar di Pasar Bontoramba

"Hari ini Pak IMB kembali menyapa warga di Pasar Bontoramba, Takalar," kata Jubir IMB, Sawaluddin Arief.

Idris Manggabarani Sapa Warga Takalar di Pasar Bontoramba
HANDOVER
Calon anggota DPR RI nomor urut 3 dari Partai Gerindra Andi Idris Manggabarani menyapa warga Bontoramba, Kabupaten Takalar, Selasa (2/4/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Idris Manggabarani (IMB) makin gencar mensosialisasikan diri maju bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg), 17 April 2019.

Hari ini, Selasa (2/4/2019), calon anggota DPR RI nomor urut 3 dari Partai Gerindra itu menyapa warga Bontoramba, Kabupaten Takalar.

Takalar merupakan salah satu daerah yang masuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan I. Dapil I meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar.

"Hari ini Pak IMB kembali menyapa warga di Pasar Bontoramba, Takalar," kata Jubir IMB, Sawaluddin Arief, via pesan Whatsapp kepada Tribun, Selasa (2/4/2019).

IMB menyapa dan menyalami satu persatu pedagang Pasar Bontoramba, Takalar. IMB juga mendengarkan setiap keluhan dari para pedagang.

IMB berjanji akan memperjuangkan pasar itu agar mendapatkan perhatian dari pemerintah sehingga pasar tertata rapi dan bersih. Termasuk kestabilan harga.

"Harapan pedagang pasar Bontoramba jika Allah menghendaki IMB terpilih sebagai anggota DPR RI, bisa memperjuangkan kehidupan pedagang pasar agar bisa lebih sejahtra," kata Sawal.

"Peningkatan status pasar dari pasar tumpah menjadi pasar yang lebih layak,  bersih dan tertata rapi. Utamanya harga harga sembako yg mahal. Sesuai program andalan Prabowo-Sandi akan menstabilkan harga-harga agar bisa terjangkau dan lebih murah," jelas Sawal.(*)

Laporan wartawan tribuntimur.com/ abdul-azis-alimuddin

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Penulis: Abdul Azis
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved