Kalangan Milenial Antusias, Roemah Djoeang Sulsel Minta 5000 Kaos Lagi

Ni’matullah juga mengaku siap membantu dan menyukseskan event besar tersebut. Disebutkan pendaftar event jalan sehat tersebut sudah mencapai 15 ribu

Kalangan Milenial Antusias, Roemah Djoeang Sulsel Minta 5000 Kaos Lagi
Dok Roemah Djoeang Sulsel
Ketua Panitia Jalan Sehat Roemah Djoeang Prabowo Sandi, Ir Muh Nasrun, dan Panglima Roemah Djoeang M Arief A Bisma bersama Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni'matullah Erbe, di Kantor DPD Demokrat Sulsel, Rabu (27/3/2019). 

MAKASSSAR, TRIBUN-TIMUR.COM, - Tingginya antusias masyarakat Sulsel untuk mengikuti event Jalan Sehat Roemah Djoeng Prabowo-Sandi (JSRDPS) 02 pada 7 April 2019 di Kota Makassar membuat panitia JSRDPS02 di Sulsel akan meminta tambahan 5000 kaos peserta ke Roemah Djuang Pusat. 

“Melihat antusiasme peserta, Panglima Roemah Djoeang akhirnya minta 5000 tambahan kaos ke Panglima RD Pusat, Pius Lustrilanang,” kata Panglima Roemah Djoeang Sulsel, M Arief A Bisma, Minggu (24/3/2019). 

Hal itu disampaikan M Arief A Bisma, politisi Gerindra sekaligus caleg DPR RI Dapil 1 Sulsel, usai menggelar pertemuan dengan Ketua Panitia JSRDPS02, Ir Muh Nasrun, dan Ketua DPD  Demokrat Sulsel, Ni'matullah Erbe, di sekretariat DPD Demokrat Sulsel, Makassar, Rabu (27/3/2019). 

Ni’matullah juga mengaku siap membantu dan menyukseskan event besar tersebut. Disebutkan pendaftar event jalan sehat tersebut sudah mencapai 15 ribu orang lebih. “Pendaftar dari kalangan milennial juga sangat antusias,” tambahnya. 

Baca: TRIBUNWIKI: Ini Profil Panglima Roemah Djoeang Sulsel M Arief A Bisma, Staff Ahli Fraksi Gerindra

Olehnya, sayap jaringan relawan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno masih membuka pendaftaran jalan sehat di Kota Makassar hingga tanggal 2 April 2019. 

Selain menyiapkan formulir pendaftaran via online, www.roemahdjoang.com, Arief mengatakan panitia juga menyiapkan formulir pendaftaran secara manual. 

Peserta jalan sehat akan start di depan Monumen Mandala Makassar, Jl Jend Sudirman, lalu ke Jl Dr Sam Ratulangi, ke Jl Haji Bau, tembus ke Jl Ujung Pandang, dan Jl Sultan Hasanuddin. 

Kemudian ke Jl Jend Ahmad Yani dan finish di Lapangan Karebosi. Target peserta JSRDPS02 di Kota Makassar sekitar 50 ribu.(*)

Penulis: Ilham Arsyam
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved