Kronologi Calon Pendeta Melinda Zidemi Diperkosa dan Dibunuh, 2 Pelaku Diburu

Kronologi calon pendeta bernama Melinda Zidemi (24) di OKI diduga diperkosa dan dibunuh, sebanyak 2 pelaku kini sedang diburu polisi.

Kronologi Calon Pendeta Melinda Zidemi Diperkosa dan Dibunuh, 2 Pelaku Diburu
DOK PRIBADI
Melinda Zidemi 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kronologi calon pendeta bernama Melinda Zidemi (24) di OKI diduga diperkosa dan dibunuh, sebanyak 2 pelaku kini sedang diburu polisi.

Pihak Polres Ogan Komering Ilir ( OKI), Sumatera Selatan, saat ini masih melakukan pengejaran terhadap dua orang yang menjadi pelaku pembunuhan serta pemerkosaan terhadap pendeta Melinda Zidemi atau MZ.

Korban sebelumnya ditemukan tewas tanpa mengenakan busana di areal PT PSM Divisi 3 Blok F19 Dusun Sungai Baugn, Desa Bukti Batu, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, Selasa (26/3/2019).

Penemuan itu setelah warga sekitar lebih dulu menemukan NP (9) seorang pelajar yang berhasil selamat dari kejadian tersebut.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan, dari keterangan NP yang berhasil selamat dari insiden tersebut, mereka sebelumnya berangkat dari Divisi 4 dengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Revo warna hitam menuju ke Pasar Jeti.

Pada Senin (25/3/2019) pukul 17.00 WIB, kedua korban pulang menuju camp di Divisi 4.

Namun, ditengah jalan, tepatnya di Divisi 3, mereka dihadang oleh dua orang menggunakan batang kayu balok.

"Kemudian korban berhenti, lalu korban dihampiri oleh dua orang diduga pelaku dengan ciri-ciri berbadan kurus dengan tinggi kurang lebih 165 cm menggunakan baju hitam dan memakai penutup wajah," kata Supriadi, saat dikonfirmasi.

Kedua korban lalu diseret oleh para pelaku ke dalam areal kebun sawit.

Di sana mereka dicekik serta tangan diikat dengan ban dalam motor hingga akhirnya korban NP pingsan dan dibuang di semak-semak areal perkebunan sawit.

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved