Tribun Wiki

TRIBUNWIKI: Vicky Shu Nyaleg, Berikut Profil dan Perjalanan Karirnya di Dunia Hiburan

Dilansir dari Tribunseleb, Penyanyi yang kini sudah menjadi ibu satu anak, Vicky Shu mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI di Pemilu 2019.

TRIBUNWIKI: Vicky Shu Nyaleg, Berikut Profil dan Perjalanan Karirnya di Dunia Hiburan
instagram/ vickyshu
Vicky Veranita Yudhasoka alias Vicky Shu 

 
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Penyanyi cantik Vicky Shu kini merambah kedunia politik.

Dilansir dari Tribunseleb, Penyanyi yang kini sudah menjadi ibu satu anak, Vicky Shu mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI di Pemilu 2019.

Pelantun lagu ‘Kutunggu Selalu’ itu terdaftar di Partai NasDem dengan wilayah pemilihan Jawa Tengah 8 Cilacap, Purwokerto dan Banyumas nomor urut 5

Vicky Shu menceritakan awalnya ia tidak berminat untuk terjun ke dunia politik walaupun ia merupakan lulusan S-1 ilmu politik.

“Aku jujur aja sarjana ilmu politik tapi dulu gak tertarik,” ungkap Vicky Shu, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Kemudian ketertarikan Vicky Shu terhadap dunia politik timbul karena ia ingin membuktikan kalau artis juga berkompeten untuk menjadi wakil rakyat.

“Selama ini mungkin banyak orang kadang suka meremahkan profesi artis, image-nya jelek-jelek, Insya Allah aku bisa membuktikan,” kata Vicky Shu.

“Kita menjalankan sesuai dengan porsinya, sesuai kaidahnya dan tidak aneh-aneh, tidak macam-macam karena sebenarnya politik nggak seseram itu kalau kita niatnya baik,” pungkas Vicky Shu.

Diakuinya sejak kecil ia sudah terobsesi menjadi seorang pejabat.

Halaman
1234
Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved