Danny Janjikan Kemenangan Bagi Nasdem, Ketua DPRD Makassar: Ara Juga Dijanji

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Makassar Farouk M Betta atau Aru ikut mengomentari perihal pernyataan Wali Kota Makassar

Danny Janjikan Kemenangan Bagi Nasdem, Ketua DPRD Makassar: Ara Juga Dijanji
azis
KETUA Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Makassar Farouk M Betta 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Makassar Farouk M Betta atau Aru ikut mengomentari perihal pernyataan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto yang menginginkan Partai Nasdem Makassar keluar sebagai pemenang Pemilihan umum (Pemilu) 2019.

Mohammad Ramdhan Pomanto berharap kader Nasdem sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar.

Menurutnya, potensi menjadikan kader Nasdem sebagai ketua terbuka lebar.

Salah satu kader Nasdem berpotensi duduk sebagai ketua, kata Danny Pomanto adalah Rudianto Lallo.

Kini Rudianto sebagai Wakil Ketua DPRD Makassar.

"Bukan hanya Rudi Lallo yang ia janji. Sebelumnya Rio (Mario David) dan Pak Ara (Adi Rasyid Ali). ada videonya waktu menang kolom kosong," tegas Ketua DPRD Makassar itu, Selasa (19/2/2019).

Aru kemudian menyatakan, calon anggota legislatif harusnya berani tampil ke publik dan di tengah masyarakat dan partai Golkar Makassar berani untuk hal itu.

"Golkar membuktikan calegnya dapat dijual untuk kepentingan publik, tidak ada caleg kita yang berdiam diri atau sekadar mengandalkan tim pemenangannya. Golkar Makassar buktikan hal itu. Kami tidak janji-janji, silakan masyarakat nilai sendiri, siapa yang suka ingkar janji," kata Aru.

Terpisah, Ketua DPC Partai Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali (ARA) mengatakan bahwa itu pernyataan biasa saja.

Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sulawesi Selatan itu menyatakan bahwa semua masyarakat Makassar sudah tahu jika Danny juga berkali-kali menjanjikan Partai Demokrat di Makassar sebuah kemenangan.

"Itu hak beliau, karena kader Nasdem sekalipun beliau (Danny) juga janjikan (kemenangan) bagi Partai Demokrat, Partai Perindo, PAN, dan PDI Perjuangan," ungkap ARA.

"Sudahlah semua orang tahu se Makassar kok. Kita fokus menangkan Prabowo-Sandi. Biarkan rakyat yang menilai sendiri. Intinya kami sangat bersyukur posisi Prabowo-Sandi di Makassar sudah masuk 68 persen," tambahnya.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz Alimuddin

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Follow juga akun instagram tribun-timur.com:

Penulis: Abdul Azis
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved