Rumah Ketua MUI Sulsel Dilempar, Jendela Kaca Pecah

Kepala Polsek Rappocini, Kompol Edhy Supriyadi mengungkapkan, pelaku saat ini audah diamankan di Mapolsek untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Rumah Ketua MUI Sulsel Dilempar, Jendela Kaca Pecah
handover
Suasana depan rumah ketua MUI Sulsel, KH. Sanusi Baco pasca dilempar orang tidak waras.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Rumah letua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel, AGH Sanusi Baco dilempar orang tidak waras, Senin (11/2/2019).

Rumah milik toko dan Ulama Sulsel ini berada di Jl Kelapa Tiga, Rappocini, kota Makassar, Sulsel. Kejadiannya ini sekitar pukul 10.30 Wita, menjelang siang tadi.

Baca: Cari Penyebab Kematian Sang Ayah, Warga Palopo Ini Lapor Polda

Baca: Hasil Pertandingan Persib vs Persiwa Skor Akhir 5-0, Ezechiel Hattrick, Lopicic & Vizcarra Cetak Gol

Kepala Polsek Rappocini, Kompol Edhy Supriyadi mengungkapkan, pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolsek untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

"Jadi orang tidak waras yang melempar, namanya Gagak umur 36 tahun warga Jl Muhammad Yamin, sudah diamankan di Mapolsek," ungkap Edhy kepada tribun.

Kata Kompol Edhy, Gagak diduga tidak waras. Karena saat dimintai keterangan, dia berbicara hal-hal yang tidak ditanya. Bahkan, Gagak mengakui perbuatannya.

Baca: Ingat Bu Dendy Hujani Uang ke Pelakor, Kini Bahas Misteri Cincin Merah Ahok, Saingi Deddy Corbuzier?

"Saat ditanya petugas, dia (Gagak) tanya kembali petugas, katanya kenapa kalau saya (pelaku) melempar kah. Makanya kita tunggu keluarganya," jelas Edhy.

Menurut Kompol Edhy, kejadian itu tidak berada pada rumah utama KH Sanusi Baco, hanya saja akibat pelemparan itu, memgalibatkan dua kaca rumah pecah.

"Memang rumahnya pak Ustadz, tapi bukan rumah utamanya. Ada memang kaca yang pecah, tapi tetap kita lidik ini dan tunggu keluarganya," tambahnya.(*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved