Kasus Jambret

Usai Dihajar Warga, Gio Ditembak Polisi

ebelum ditangkap, Gio yang ditangkap karena kasus pencurian dengan kekerasan ini, terlebih dahulu bonyok dihajar oleh warga

Usai Dihajar Warga, Gio Ditembak Polisi
polsek panakkukang
Seorang pria yang diduga pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) berhasil dibekuk Unit Reserse Mobile (Resmob) Polsek Panakkukang. Pria tersebut diketahui bernama Andri Gio (19), yang beralamat di Jl Tarakan, No 183, Kota Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Apes nian nasib yang dialami Andri Gio alias Gio (19). Pemuda putus sekolah ini ditangkap polisi dan dihadiahi sebutir peluru di betis kirinya oleh anggota Resmob Polsek Panakkukang, Makassar.

Sebelum ditangkap, Gio yang ditangkap karena kasus pencurian dengan kekerasan ini, terlebih dahulu bonyok dihajar oleh warga di Jl Hertasning, Kecamatan Rappocini, Makassar.

Menurut Kapolsek Panakkukang, Komisaris Polisi (Kompol) Ananda Fauzi Harahap, Gio dihajar warga karena menjambret seorang pengendara di Jl Hertasning. Aksinya kemudian diketahui warga. Ia pun dikejar dan berhasil diamankan. Hasilnya, puluhan pukulan dan benda keras menghantam tubuhnya.

"Pelaku ini berjumlah dua orang sedang berboncengan dan saat pengejaran pelaku menyenggol pengendara lain sehingga salah satu pelaku terjatuh dan seketika masyarakat yang sempat mengejar langsung menganiaya pelaku tersebut," kata Ananda Fauzi Harahap, kemarin.

Setelah ditelusuri, ternyata Gio adalah residivis pencurian dengan kekerasan dengan modus door to door di sejumlah wilayah di Sulsel.(*/tribun-timur.com)

Penulis: Amiruddin
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved