Lakalantas di Puserren Enrekang, Pengemudi Mobil Kijang Dilarikan ke RSU Massenrempulu

"Jadi karena jalur tikungan, supit mobil kijang ini tak bisa kuasai kendaraanya dan menabrak truk yang datang dari arah berlawanan," kata Abdul Aziz.

Lakalantas di Puserren Enrekang, Pengemudi Mobil Kijang Dilarikan ke RSU Massenrempulu
handover
Telah terjadi Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di jalan poros Enrekang-Toraja, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Sulsel. 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG- Telah terjadi Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di jalan poros Enrekang-Toraja, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan.

Lakalantas tersebut melibatkan sebuah truk Hino dengan nomor polisi DD 8395 RV yang dikemudikan oleh Buhari dengan mobil Toyota Kijang nomor polisi DP 1241 JD yang dikemudikan oleh Petrus (38).

Baca: Baksos, Bhayangkari Cabang Enrekang Salurkan Bantuan Untuk Warga Kurang Mampu

Baca: Serius Tangani Stunting, Dinkes Enrekang Libatkan 15 OPD

Menurut Kasat Lantas Polres Enrekang, AKP Abdul Aziz kejadian tersebut bermula saat truk yang dikemudikan Buhari bergerak dari arah Toraja menuju Kota Enrekang memasuki jalur tikungan tajam.

Namun, secara tiba-tiba muncul mobil toyot yang dikendarai Petrus dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi, sehingga tak mampu menguasai kendaraannya dan menabrak truk Hino yang dikemudikan oleh Buhari.

"Jadi karena jalur tikungan, supit mobil kijang ini tak bisa kuasai kendaraanya dan menabrak truk yang datang dari arah berlawanan," kata AKP Abdul Aziz kepada TribunEnrekang.com, Sabtu (19/1/2019).

Baca: Truk Tabrak Pengendara Motor di Pajukukang, Dua Orang Tewas

Baca: Foto-foto Ira Koesno yang Awet Muda dan Masih Lajang, Bikin Gagal Fokus Saat Debat Capres 2019

Baca: VIDEO : Keamanan Diperketat Jelang Kedatangan Wapres Jusuf Kalla di IMMIM

Akibat Lakalantas tersebut, pengemudi mobil Kijang, Petrus yang merupakan warga Kecamatan Sangalla, Tana Toraja ini mengalami luka robek pada kepala dan bengkak pada betis sebelah kiri.

Sementara, mobil kijang mengalami rusak parah dan ringsek pada bagian depan mobil.

"Tim sudah amankan lokasi kejadian, kendaraan sudah kita amankan ke Poslantas, dan korban sudah kita bawah ke RSU Massenrempulu untuk menjalani perawatan medis," ujarnya.(*)

Subscribe untuk Lebih dekat dengan tribun-timur.com di Youtube:

Jangan lupa follow akun instagram tribun-timur.com

 

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved