Breaking News:

Universitas Terbuka Makassar Ajak Pegawai BPS Sulsel Lanjutkan Pendidikan S1 dan S2

Direktur UT Makassar Dr Andi Sylvana mengatakan, kegiatan Sosprom rutin dilaksanakan setiap bulan

Penulis: Hasrul | Editor: Arif Fuddin Usman
dok Humas Universitas Terbuka Makassar
Universitas Terbuka melakukan sosialisasi dan promosi (Sosprom) di sela Rapat Kerja Badan Pusat Stastik (BPS) di Claro Hotel Makassar, Rabu (19/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul Rusdi

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Untuk menggaet mahasiswa baru, Universitas Terbuka (UT) Makassar menggenjot sosialisasi dan promosi.

Hal tersebut sejalan dengan misi Universitas Terbuka yang ingin membuat seluruh lapisan masyarakat bisa mengenyam pendidikan tinggi.

Salah satunya dengan melakukan sosialisasi dan promosi (Sosprom) di sela Rapat Kerja Badan Pusat Stastik (BPS) di Claro Hotel Makassar, Rabu (19/12/2018).

Baca: 3 Lembar Jilbab Dibanderol Rp 100 Ribu di Fashion Spot Mall Ratu Indah Makassar

Baca: Gerakan Pemberdayaan Perempuan Mandiri Mamasa Gelar Sarasehan

Direktur UT Makassar Dr Andi Sylvana mengatakan, kegiatan Sosprom rutin dilaksanakan setiap bulan. Tujuannya agar UT Makassar lebih dikenal oleh masyarakat.

“UT merupakan salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN), dibawah Kemenristek Dikti yang telah teruji kualitas pendidikannya. Di UT, mahasiswa didorong belajar secara mandiri," tutur Sylvana dalam rilisnya.

Sementara itu Kepala BPS, Yos Rusdiansyah mengatakan, dengan adanya kegiatan sosialisasi promosi UT di BPS, diharapkan dapat menambah antusias pegawai agar terus meningkatkan kualitas pendidikannya.

“Saya berharap para pegawai yang belum melanjutkan pendidikan S1 dan S2, bisa melanjutkannya di UT Makassar, karena saya melihat Universitas Terbuka sangat memberikan peluang bagi masyarakat yang sementara bekerja,” tuturnya.(*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved