Manfaat Bagi-bagi Kalender Bagi Caleg PDI Perjuangan

Hal tersebut diungkapkan langsung Caleg DPRD Sulsel, Haeruddin, yang masuk Dapil (daerah pemilihan) Sulsel 1, Makassar A.

Manfaat Bagi-bagi Kalender Bagi Caleg PDI Perjuangan
Dok Haeruddin
File kalender Haeruddin, Caleg DPRD Sulsel usungan PDI Perjuangan

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

 TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Bagi-bagi kalender tahun 2019, salah satu upaya yang efektif untuk bersosialisasi kepada masyarakat jelang pesta demokrasi pada pemilihan legislatif mendatang.

Hal tersebut diungkapkan langsung Caleg DPRD Sulsel, Haeruddin, yang masuk Dapil (daerah pemilihan) Sulsel 1, Makassar A.

"Ada tiga manfaat jika meberikan kalender ke masyarakat, satu bisa membantu pemerintah dalam mensosialisasikan tanggal pemilihan Pileg dan Capres, masyarakat bisa megetahui agendanya di tahun 2019, dan mengenal sosok caleg yang bisa memberikan kesejahteraan untuk masyarakatnya," kata Elu, sapaan Haeruddin, Selasa (18/12).

Baca: 19 Tahun Warga Desa Garaupa Raya Selayar Tidak Menikmati Listrik

Baca: PSM Buta Kekuatan Persiter

Baca: Tilang Kamera CCTV Mulai Dilaunching 24 Desember 2018 Mendatang

Untuk pelaksanaan Pilpres dan Pileg akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang.

Lanjut Elu, dalam pemilihan legislatif mendatang pihaknya menarget suara sebanyak 20.000 suara di daerah pemilihannya seperti Rappocini, Makassar, Ujung Pandang, Mariso, Mamajang, Tamalate, Tallo, Ujung Tanah, Bontoala, Wajo, dan Sangkarrang.

"Strong voter kami sebagian besar pemilih pemula, sebagian juga tim dari Prof Andalan (Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih 2018," kata Elu yang juga ex Jubir Prof Andalan ini.

Elu maju di Pileg 2019 melalui Partai PDI Perjuangan. Di daerah pemilihannya, mantan Ketua PB PMII akan berebut suara dengan petahana, yaitu Rudi Pieter Goni.

Rencananya awal 2019, ia baru mulai memanaskan mesin politik, agar meraih kursi di DPRD Sulsel.

Sekedar diketahui, Haeruddin mantan Ketua PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia), lahir di Makassar 6 Agustus 1979.

Elu dikaruniai tiga anak dari istrinya Sherly. Anaknya Mikahyla Azzahra 9 tahun, dan Muh Firza Atharizz 3 Tahun.

Ex Jubir Prof Andalan ini alumni Fakultas teknik Universitas Negeri Makassar. (*)

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved