Istri Bupati Wajo Optimistis Melenggang ke Senayan

Selain aktif bersilaturahmi dan konsolidasi, timnya juga aktif memasang alat peraga kampanye (APK) khususnya di Kabupaten Wajo.

Istri Bupati Wajo Optimistis Melenggang ke Senayan
FOTO: Tim Sitti Maryam
Tim pemenangan calon anggota legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Sitti Maryam, terus bergerak massif. Mereka bahkan sudah menyebar beberapa alat peraga kampanye di Wajo. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim pemenangan calon anggota legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Sitti Maryam, terus bergerak massif.

Selain aktif bersilaturahmi dan konsolidasi, timnya juga aktif memasang alat peraga kampanye (APK) khususnya di Kabupaten Wajo.

Caleg Partai Nasdem, nomor urut 7 di daerah pemilihan (Dapil) Sulsel II itu mengaku mempercayakan kepada tim SMART, karena tim SMART bekerja sesuai tugasnya.

"APK SMART telah tersebar. Atas izin Allah tentunya saya bismillah maju di DPR karena sebaik apapun visi-misi kepala daerah, tetap harus ditunjang dan didukung oleh legislatif," katanya via rilis, Rabu (21/11/2018).

"Sehingga jika rakyat memberi amanah di Pemilu 2019, maka saya akan berkomitmen mengawal, sekaligus ikut mensinergikan kebijakan di tingkat pusat," kata istri Bupati Wajo terpilih itu.

Baca: Jubir Pammase Incar Kursi DPRD Wajo

Amran Mahmud adalah bupati terpilih Wajo pada Pilkada Juni 2018.  Bersama pasangannya, Amran (Pammase) mereka baru akan menjabat sebelum Pemilu Legislatif,, April 2019 mendatang.

Amran Mahmud-H Amran (Pammasse) secara resmi ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih periode 2019-2024 melalui hasil rapat pleno KPU Wajo tentang penetapan kepala daerah terpilih, Kamis (26/7/2018).

Paslon Bupati dan Wabup Wajo Amran Mahmud-H Amran (Pammase) unggul versi quick count yang dirilis Jaringan Survey Indonesia (JSI).
Paslon Bupati dan Wabup Wajo Amran Mahmud-H Amran (Pammase) unggul versi quick count yang dirilis Jaringan Survey Indonesia (JSI). (handover)

Selanjutnya tinggal menunggu jadwal pelantikan yang rencanakan akan digelar Maret 2019 mendatang.

Amran yang juga dosen ini adalah mantan wakil bupati dan juga tercatat sebagai Ketua DPD PAN Wajo.

Halaman
12
Penulis: Abdul Azis
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved