Luthfi A Mutty Minta Usut Tuntas Korupsi Jalan Lingkar Barat Palopo

Mantan Bupati Luwu Utara dua periode itupun berharap penyidik Kejari Palopo yang menangani kasus dugaan korupsi jalan lingkar barat

Luthfi A Mutty Minta Usut Tuntas Korupsi Jalan Lingkar Barat Palopo
HANDOVER
Anggota DPR RI Muchtar Luthfi A Mutty 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Fraksi Partai Nasdem, Luthfi Andi Mutty, meminta penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Palopo mengusut tuntas aktor intelektual kasus dugaan korupsi pembangunan jalan lingkar barat, Palopo.

"Penyidik harus mengungkap aktor intelektualnya. Upaya Kejari Palopo mengusut jalan lingkar barat Palopo patut diapresiasi. Namun pengusutannya harus tuntas," tegas Luthfi, Selasa (13/11/2018).

Mantan Bupati Luwu Utara dua periode itupun berharap penyidik Kejari Palopo yang menangani kasus dugaan korupsi jalan lingkar barat tidak berhenti pada operator saja.

Baca: Di Acara Apkasi, Bupati Soppeng Lobi Jokowi Buka Festival I Lagaligo

Baca: Bentuk Karakter, PCA Makassar Gelar Diksar Angkatan IV 2018

Baca: Prediksi Susunan Pemain Timnas vs Timor Leste, Live Streaming RCTI di Piala AFF 2018, Nonton di HP

"Jangan berhenti pada operator. Aktor intelektual di balik kasus itu harus terungkap. Mereka yang saat ini meringkuk di rutan, saya harap mau membuka semua praktek kotor dalam proses pengadaan barang dan jasa yang sering dikeluhkan oleh kontraktor," ungkap Luthfi.

"Kasus yang menjadi pembicaraan hangat warga Palopo ini harus jadi pintu masuk aparat penegak hukum. Karena itu saya sangat berharap agar para penyidik tidak masuk angin," tambah Luthfi.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

11
Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved