HUT 411 Makassar, Gubernur NA: Tenaga dan Buah Pikiran Danny Masih Dibutuhkan Makassar

Kado ultah yang paling berarti di HUT ke-411 ini adalah hadirnya Makassar New Port, dengan launching direct call ke Eropa, Amerika, dan Asia

HUT 411 Makassar, Gubernur NA: Tenaga dan Buah Pikiran Danny Masih Dibutuhkan Makassar
tribun timur/muhammad abdiwan
Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah saat menghadiri acara malam syukuran HUT ke-411 Kota Makassar, di Lapangan Karebosi, Jumat (9/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah (NA) menyebut Makassar sebagai barometer Sulsel dan pintu gerbang Kawasan Timur Indonesia.

Ia juga menyebut, di bawah kepemimpinan Dmasyarakat bisa merasakan betapa pesat pembangunan di Makassar.

Hal itu disampaikan NA, pada acara malam syukuran HUT ke-411 Kota Makassar, di Lapangan Karebosi, Jumat (9/11/2018).

Baca: Nurdin Abdullah, Danny Pomanto, dan Deng Ical Hadiri Launching Samsat Lorong

Baca: Pemkot Gelar Malam Syukuran HUT ke-411 Kota Makassar

"Kado ultah yang paling berarti di HUT ke-411 ini adalah hadirnya Makassar New Port, dengan launching direct call ke Eropa, Amerika, dan Asia. Ini kado berarti bagj Makassar dan Sulsel, bahkan bagi Indonesia Timur," kata NA.

Menurut NA, kehadiran Makassar New Port di Kota Makassar, akan membantu Sulsel, khususnya Kota Makassar untuk terus maju.

Pemerintah Kota Makassar menggelar malam syukuran peringatan HUT ke-411 Kota Makassar, di Lapangan Karebosi, Jumat (9/11/2018) malam.
Pemerintah Kota Makassar menggelar malam syukuran peringatan HUT ke-411 Kota Makassar, di Lapangan Karebosi, Jumat (9/11/2018) malam. (abdiwan/tribuntimur.com)

"Direct call ini kita sudah nantikan puluhan tahun. Selama ini hambatan investasi kita di timur, karena produk kita harus melewati Surabaya, tapi dengan adanya MNP kita bisa ekspor langsung ke negara tujuan," kata dia.

"Saya bersyukur dalam program 100 hari, sudah ada beberapa inovasi baru yang kita lakukan, menjadikan Sulsel sebagai provinsi ramah investasi, dan kami harap Makassar jadi pelopor inovasi ini," sambung NA.

Baca: HUT ke 411 Makassar, Karyawan Kalla Toyota Alauddin Pakai Baju Bodo

Baca: Pelatih PSM Ucapkan HUT Ke-411 Kota Makassar, Janjikan Kado Tiga Poin saat Kontra Persebaya

NA berpesan, Makassar di bawah pemerintahan Danny dan deng Ical, di masa akhir jabatannya harus lebih baik dan terus memberikan yang terbaik bagi warga Kota Makassar, dan juga Sulsel.

"Pak Danny boleh berhenti sebagai wali kota, tapi tenaga dan buah pikirannya masih kita butuhkan untuk Makassar dan Sulsel," tutup Nurdin Abdullah.

Walikota Makassar Danny Pomanto saat membawakan sambutan pada acara malam syukuran HUT ke-411 Kota Makassar, di Lapangan Karebosi, Jumat (9/11/2018).
Walikota Makassar Danny Pomanto saat membawakan sambutan pada acara malam syukuran HUT ke-411 Kota Makassar, di Lapangan Karebosi, Jumat (9/11/2018). (tribun timur/muhammad abdiwan)

Acara syukuran HUT ke-411 Makassar ini kemudian ditutup dengan penampilan Band Wali yang menghibur para tamu undangan. (*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved