Hari Ini Polres Palopo Operasi Zebra di Jl Mangga

Operasi itu bertujuan untuk menjaring pengendara yang melanggar aturan lalu lintas. Itu berupa pemeriksaan SIM, STK, helm dan kelengkapan lainnya.

Hari Ini Polres Palopo Operasi Zebra di Jl Mangga
HANDOVER
Satuan lalulintas Polres Palopo menggelar Operasi Zebra di Jl Mangga, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (31/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, Hamdan Seoharto.

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Satuan lalulintas Polres Palopo menggelar Operasi Zebra di Jl Mangga, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (31/10/2018).

Operasi itu bertujuan untuk menjaring pengendara yang melanggar aturan lalu lintas. Itu berupa pemeriksaan SIM, STK, helm dan kelengkapan lainnya.

Baca: Sandiaga Uno Kampanye Via Darat Sepanjang 478 Kilometer di Sulawesi

Baca: Sadis, Bocah di Parumpanai Luwu Timur Dicabuli Lalu Dibunuh di Kebun Sawit

Pantauan TribunPalopo.Com, Operasi Zebra tersebut berjalan kondusif. Polisi dengan ramah dalam melakukan tugasnya memberhentikan kendaraan yang terlibat tidak lengkap.

Kaur Bin Ops (KBO) Lantas Polres Palopo, Iptu Supriadi mengatakan, ini adalah hari kedua Operasi Zebra dilakukan. Hari pertama pihaknya hanya melakukan sosialisasi dan melakukan pengecekan lokasi.

Baca: Taufan-Pangerang Resmi Jabat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare

Baca: Kabar Gembira Persib Bandung - Ini Hasil Komisi Banding, Nasib Ezechiel Ndouassel Sudah Diputuskan

"Ini hari kedua kemari kita hanya sosialisasi dan pengecekan lokasi. Sementara berlangsung sudah ada yang kami temukan melanggar," katanya.

Hingga berita ini diturunkan operasi masih sementara berlangsung. Pengendara yang hendak Melawati jalur tersebut harap menyiapkan semua kelengkapan berkendara jika tidak ingin ditilang.(*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved