Gempa Palu Donggala

KNCI Kumpul Rp 450 Juta untuk Pengungsi Gempa Palu

Melalui kegiatan tersebut, pengurus KNCI berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 450 juta.

KNCI Kumpul Rp 450 Juta untuk Pengungsi Gempa Palu
handover
Kesatuan Niaga Celular Indonesia (KNCI) menunjukkan kepedulian untuk korban gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng) dengan menggalang donasi. 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Kesatuan Niaga Celular Indonesia (KNCI) menunjukkan kepedulian untuk korban gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng) dengan menggalang donasi.

Penggalangan donasi dilakukan melalui serangkaian Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) KNCI di tiga kota yaitu Makassar (13/10), Yogyakarta (20/10) dan Padang (22/10).

Melalui kegiatan tersebut, pengurus KNCI berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 450 juta.

Selain itu, KNCI juga membentuk Relawan Gema KNCI Sulteng untuk mendistribusikan bantuan tersebut.

KNCI merupakan asosiasi pedagang kartu perdana dan penjual pulsa di seluruh Indonesia, melalui program Gerakan Manfaat (Gema) mereka berbagi untuk masyarakat yang terkena bencana alam.

Baca: DPD KNCI Sulsel Juga Dirikan Posko Bantuan di Palu

“Kita tidak punya pilihan dalam memuliakan kehidupan kita, yakni selain dalam bentuk tolong-menolong dengan sesama,” kata Presiden KNCI, Abas melalui pesan WhatsApp ke Tribun Timur, Selasa (23/10/2018).

Dalam Rapimnas di Yogyakarta menghasilkan banyak program dan komitmen untuk seluruh pengurus besar KNCI di Indonesia yang bertujuan untuk melakukan moderasi perdagangan seluler oleh outlet-outlet seluler tradisional.

“Pada bagian lain, KNCI bergerak dengan program yang terukur untuk mempertahankan agar hilirisasi pasar seluler tetap menjadi porsi milik masyarakat Indonesia (outlet) secara ekonomis,” terang Abas.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved