DPD KNCI Sulsel Juga Dirikan Posko Bantuan di Palu

Bantuan tersebut terkumpul dari para penjual pulsa di Makassar yang tergabung dalam KNCI Sulsel

DPD KNCI Sulsel Juga Dirikan Posko Bantuan di Palu
handover
Kesatuan Niaga Cellular Indonesia (KNCI) juga menurunkan unit reaksi cepat untuk membantu korban gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Kesatuan Niaga Cellular Indonesia (KNCI) juga menurunkan unit reaksi cepat untuk membantu korban gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Unit reaksi cepat DPD KNCI Sulawesi Selatan (Sulsel) sudah berada di Palu dan langsung mendirikan posko bantuan sejak Senin (1/10). Hal ini disampaikan Ketua DPD KNCI Sulsel, Ara.

"Alhamdulillah sudah sampai mi unit reaksi cepat KNCI di lokasi bencana, dengan membawa bantuan dari Sulawesi Selatan," kata Ara melalui pesan WhatsApp, Selasa (2/10/2018).

"Mereka berangkat melalui jalur darat dengan total bantuan 11 mobil dari Sulawesi yang isinya bahan makanan, tenda, air minum dan pakaian," lanjut Ara memberikan keterangan.

Bantuan tersebut terkumpul dari para penjual pulsa di Makassar yang tergabung dalam KNCI Sulsel yang dikumpulkan sejak hari pertama gempa bumi dan tsunami di Donggala, Palu, Sulteng.

Hingga saat ini, KNCI Sulsel terus menggalang donasi untuk korban gempa bumi dan tsunami di Sulteng dengan melibatkan semua penjual pulsa yang ada di Sulsel hingga Indonesia secara umum.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved