INFO CPNS 2018

256 Formasi CPNS di Enrekang Dilamar 4.129 Orang

sebanyak 4.359 orang yang mendaftar CPNS melalui situs sscn.bkn.go.id untuk pelamar CPNS lingkup Pemkab Enrekang.

256 Formasi CPNS di Enrekang Dilamar 4.129 Orang
MUH AZIS ALBAR
Sekretaris BKDD Enrekang, Abdul Fattah saat ditemui TribunEnrekang.com, Senin (22/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG- Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Enrekang telah menerima semua berkas Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Pemkab Enrekang 2018.

Berdasarkan data yang dihimpun TribunEnrekang.com, sebanyak 4.359 orang yang mendaftar CPNS melalui situs sscn.bkn.go.id untuk pelamar CPNS lingkup Pemkab Enrekang.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris BKDD Enrekang, Abdul Fattah saat ditemui TribunEnrekang.com, Senin (22/10/2018).

Menurutnya, dari jumlah tersebut pelamar yang memasukkan berkas ke BKDD Enrekang hanya 4.129 orang.

"Kalau jumlah pelamar di situs ada 4.359 tapi yang masukkan berkas berdasarkan berkas yang kami terima hanya 4.129," kata Abdul Fattah.

Meski demikian, Abdul Fattah menjelaskan, masih ada selisih dengan data berkas yang dikirim melalui PT POS yakni 4.207 berkas lamaran.

"Iya memang ada selisih data kita dengan yang ada di PT POS, jadi kita mau kroscek lagi ini. Makanya sampai saat ini kita belum umumkan hasil verifikasi berkasnya" ujarnya.

Terkait berapa, pelamar yang dinyatakan lulus dan tidak lulus berkas, Abdul Fatah enggan membeberkannya.

"Sebenarnya sudah ada beberapa hasil sementara, tapi kita ini masih lakukan verifikasi jadi nantilah sekalian diumumkan kalau bukan hari ini inshaAllah besok," tuturnya.

BKDD Enrekang sendiri menerima total sebanyak 256 formasi CPNS sesuai yang disetujui oleh Kemenpan-RB untuk Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan.

Jumlah tersebut terdiri dari tenaga guru 150 orang, tenaga kesehatan 70 orang, tenaga teknis 30 orang, dan formasi khusus untuk honorer K2 enam orang yang diperuntukkan untuk guru. (*)

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved