Gempa dan Tsunami di Palu Donggola

MaxOne Hotel Makassar Donor Darah untuk Korban Gempa Palu

Diikuti oleh seluruh staff dan manajemen MaxOne Hotel Makassar, tamu hotel, warga sekitar hotel serta perusahaan

MaxOne Hotel Makassar Donor Darah untuk Korban Gempa Palu
HANDOVER
MaxOne Hotel Makassar menggelar kegiatan donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar, Kamis (18/10/2018). 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -MaxOne Hotel Makassar menggelar kediatan donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar, Kamis (18/10/2018).

Aksi sosial tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan manajemen MaxOne Hotel Makassar setiap tiga bulan sekali.

"Kegiatan donor darah ini bertujuan untuk membantu korban bencana alam di Sulawesi Tengah," kata Executive Secretary MaxOne Hotel Makassar, Tety Noviayanti.

Ia menambahkan bahwa kegiatan tersebut sempat tertunda karena banyaknya permintaan kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kota Makassar.

Donor darah yang dilaksanakan di Pre Function Juku Eja Lt. 2 MaxOne Hotel Makassar, Jl Taman Makam Pahlawan No 2-5 ini berhasil mengumpulkan 37 kantong darah.

Sebagai bentuk ucapan terima kasih MaxOne Hotel Makassar terhadap pendonor, MaxOne Hotel Makassar memberikan discount 50% untuk paket Makan Siang Sepuasnya “Nganre Ronk’.

Kegaiatan ini diikuti oleh seluruh staff dan manajemen MaxOne Hotel Makassar, tamu hotel, warga sekitar hotel serta perusahaan yang memiliki relasi dengan MaxOne Hotel Makassar.

Selain aksi donor darah, MaxOne Hotel Makassar juga melakukan aksi sosial lainnya yaitu setiap transaksi tamu yang menginap di MaxOne Hotel Makassar pada periode 10 Oktober hingga 10 November 2018, akan disumbangkan untuk korban bencana alam di Sulawesi Tengah sebesar Rp 5000.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved