Gempa Palu Donggala

PLN Sulselrabar Kirim Genset dan Semen ke Donggala

Sabtu (29/9) tim gabungan dari PLN sudah bergabung dilokasi gempa untuk memperbaiki infrastruktur yang rusak.

PLN Sulselrabar Kirim Genset dan Semen ke Donggala
HANDOVER
PLN Wilayah Sulselrabar, PT Semen Tonasa bekerjasama dengan Pemkab Pangkep melepas secara simbolis bantuan berupa sembako, genset, dan peralatan listrik bagi korban bencana gempa bumi dan tsunami di Donggala, Selasa (2/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PLN Wilayah Sulselrabar, PT Semen Tonasa bekerjasama dengan Pemkab Pangkep melepas secara simbolis bantuan berupa sembako, genset, dan peralatan listrik bagi korban bencana gempa bumi dan tsunami di Donggala, Selasa (2/10/2018).

Acara simbolis dilaksanakan di atas Kapal Tonasa Line yang dijadwalkan mengirim bantuan ke Donggala. Hadir dalam acara tersebut GM PLN Wilayah Sulselrabar Bambang Yusuf, Dirut PT Tonasa Indonesia Subhan, dan Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid.

Adapun bantuan tersebut berupa beras 100 sak, air bersih 100 kotak, 5 unit genset, selumut 100 lembar, dan mie instan 100 dos. Bantuan tersebut ditujukkan kepada masyarakat Kabupaten Donggala.

Dalam sambutannya Bambang Yusuf menyampaikan rasa bangganya bisa bergabung dalam misi kemanusian ini, sejak, Sabtu (29/9/2018) tim gabungan dari PLN sudah bergabung dilokasi gempa untuk memperbaiki infrastruktur yang rusak.

"Kami menyadari listrik merupakan infrastruktur utama yang harus segera di pulihkan," kata Bambang.

"Kini secara berangsur angsur listrik dipulihkan, sudah 300 tim gabungan PLN yang sudah berada di lokasi dan dalam dua hari kedepan akan ada tambahan ratusan tim gabungan PLN seluruh Idonesia untuk segera memulihkan sistem kelistrikan," lanjut Bambang. (*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved