Anak Ketiga Nurdin Abdullah Segera Lepas Masa Lajang, Ini Dia Calon Istrinya

Dia mengenakan gaun terusan berwarna pink dipadu dengan rok batik berwarna cokelat.

Anak Ketiga Nurdin Abdullah Segera Lepas Masa Lajang, Ini Dia Calon Istrinya
handover
Anak ketiga Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) terpilih Nurdin Abdullah, M Fathul Fauzi Nurdin bersama calon istrinya, Gunya Putri pada prosesi lamaran di PGP Cafe, Jl Delima Jaya, No 40, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Minggu (26/8/2018).

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Anak ketiga dari Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) terpilih, Nurdin Abdullah, M Fathul Fauzi Nurdin bakal segera melepas masa lajangnya.

Dia baru saja melamar kekasih pujaan hatinya, Gunya Putri, gadis cantik kelahiran Jakarta di PGP Cafe, Jl Delima Jaya, No 40, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Minggu (26/8/2018).

Informasi yang dihimpun TribunBantaeng.com, pria yang akrab disapa Uji tersebut memboyong orangtua dan keluarganya untuk mempersunting gadis yang telah dipacarinya sejak lima tahun silam.

Ibunda Uji, Liestiaty F Nurdin pada kesempatan itu juga memakaikan langsung cincin pada jari manis Gunya Putri.

Calon istri Uji nampak begitu cantik. Dia mengenakan gaun terusan berwarna pink dipadu dengan rok batik berwarna cokelat.

Dia bahkan memperlihatkan tangan kirinya yang telah terpasang cincin kepada para tetamu. Sedangkan untuk jadwal pernikahan baru akan dibicarakan kembali oleh kedua keluarga.

Tidak hanya diantar oleh orangtua dan dua saudaranya, tetapi Uji juga diantar oleh D hadiri jg PJ bupati Bantaeng, Ashari Fakhsirie Radjamilo, Sekda Bantaeng, Abdul Wahab serta sejumlah Pimpinan OPD Pemkab Bantaeng.(*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved