Agus AN dan Azis Qahhar Kompak Hadiri Aksi #2019gantipresiden di Monumen Mandala

Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar, menghadiri Deklarasi #2019gantipresiden, Minggu (12/8/2018).

Agus AN dan Azis Qahhar Kompak Hadiri Aksi #2019gantipresiden di Monumen Mandala

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar, menghadiri Deklarasi #2019 Ganti Presiden, Minggu (12/8/2018).

Ustad Aziz adalah alumni 212 dan mantan calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan. Saat ini, mantan anggota DPD RI itu tercacat sebagai kader dan calon anggota legislatif PAN. Ustad Aziz maju bertarung pada Pilcaleg 2019 melalui Dapil II Sulsel.

Selain ustad Aziz, Hadir juga Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang di acara Deklarasi #2019 Ganti Presiden di Monumen Mandala, Jl Jend Sudirman, Kota Makassar Sulsel.

Baca: Ribuan Peserta Deklarasi #2019GantiPresiden Padati Monumen Mandala

Baca: Deklarator PAN Sulsel Ikut Aksi #2019gantipresiden di Makassar

Agus AN adalah kader Gerindra Sulawesi Selatan. Saat ini, Agus tercatat sebagai bakal calon anggota DPR RI. Pada Pilgub Sulsel 2018, Agus AN adalah rival NH-Aziz.

"Selain ustad Aziz, ada juga Pak Agus AN, dan Neno Warisman. Hadir juga Andry Arief Bulu, Anwar Wahab,Sanusi Anwar dan Rusdin Tabi," tegas Juru Bicara Partai Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief, Minggu (12/8/2018).

Diketahui, Deklarasi #2019 Ganti Presiden dimotori atau didukung oleh 43 ormas Islam dan kemasyarakatan. Ketua FUIB Sulsel Muchtar Dg Lau sebagai ketua panitia acara akbar itu.

Penulis: Abdul Azis
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved