Phinisi Hospitality Indonesia Bakal Ganti Nama dan Logo Grand Clarion Kendari

Acara akan dimulai dengan gathering rebranding bersama relasi dan muspida yang selanjutnya ada kegiatan Fun Bike.

TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
CEO Phinisi Hospitality Angggiat Sinaga, dan Chief Operator Officer (COO) Jennifer Tanta bersama manajemen Phinisi Hospitality Group menerima kunjungan Manajemen PT Bosowa Media Grafika (Tribun Timur). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Manajemen Phinisi Hospitality Indonesia akan mengganti nama dan logo Grand Clarion Kendari menjadi Hotel Claro Kendari pada 12 Desember 2018.

"Kita sementara persiapan penggantian nama Clarion Kendari menjadi Claro, yang akan kami lakukan pada 12 Desember mendatang," kata Anggiat Sinaga, Selasa (24/7/2018).

Pergantian nama dan logo Clarion Kendari menjadi Claro Kendari bertepatan dengan anniversari kelimanya. Ceremony pergantian tersebut akan berlangsung meriah.

Acara akan dimulai dengan gathering rebranding bersama relasi dan muspida yang selanjutnya ada kegiatan Fun Bike dan terakhir ialah konser mendatangkan artis.

Baca: Ganti Nama Hotel Clarion, Manajemen Phinisi Hospitality Harap Hotel Claro Bisa Jadi Brand

"Aaranya sama yang dilakukan di Claro Makassar mulai dari gathering rebranding bersama relasi dan muspida serta ada kegiatan funbike dan hadirkan artis juga," kata Anggiat Sinaga.

Terkait nama, Anggiat menjelaskan Clarion Kendari dimanage oleh Phinisi Hospitality sehingga nama brandnya diganti sesuai brand yang dimiliki oleh operator.

"Sekali lagi tidak ada perubahan pemegang saham, ini murni branding nama operator kami yaitu Claro," tegas Anggiat Sinaga yang juga Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Republik Indonesia (PHRI) Sulsel.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved